Terbius Cantiknya Sisi Barat Amerika Serikat

Asnida Riani04 Apr 2017, 15:28 WIB
[Bintang] Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Anggapan Amerika Serikat hanya berisi kota-kota metropolitan dengan kesan semerawut di tiap sudut sudah semestinya di tinggal jauh. Deretan paras itu mungkin jadi yang sering nampak, namun bukan berarti Negeri Paman Sam tak punya sisi lain untuk dijelajah.

Dengan keberagaman yang ada, Amerika Serikat bisa jadi satu destinasi perjalanan berlabel all in a package. Dari kota dengan bentukan sensasi yang begitu khas, bentang gurun jauh-jauh, gulungan ombak di lepas pantai, hingga julangan gunung tinggi-tinggi, semua berbaring di sini.

Dari banyak keping wilayah, salah seorang fotografer, ​Thomas Jarry, ingin memperlihatkan betapa memesona sisi barat Amerika Serikat. Mulai dari negara bagian Kalifornia, Nevada, Arizona, Utah yang ajaib, Wyoming, hingga Colorado, semua tak absen dari lokasi jepretannya.

Mempunyai kisah tersendiri di baliknya, potret-potret ini yang menurut Jarry bisa merepresentasikan cantik bagian barat Amerika Serikat. Mari lihat satu per satu deretan foto berikut. Siapa tahu ada yang membuatmu jatuh hati dan malah jadi destinasi di perjalanan selanjutnya.

Utah, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Crystal Creek Reservoir, Colorado, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

 Highway 24, Colorado, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Colorado, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Taman Nasional Death Valley, Kalifornia, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Highway 24, Kolorado, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Taman Nasional Petrified Forest, Arizona, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)

Taman Nasional Grand Teton, Wyoming, Amerika Serikat. (​Thomas Jarry)