Sukses

Lifestyle

3 Hal Wajar yang Terjadi Saat Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Malam pertama usai turun dari pelaminan, kamu dan pasangan pasti sangat lelah. Namun, mungkin juga pikiranmu tak bisa lepas dengan malam pertama. Perasaan bercampur aduk. Mulai dari lelah, hingg rasa deg-degan. Kadang, kamu mendengar beberapa hal tentang apa saja yang akan terjadi setelah atau pada saat seks malam pertama dengan pasangan. 

Mulai dari tips, hingga ini-itu yang tak boleh dilakukan beserta akibatnya. Tak juga lupa dengan mitos posisi untuk mendapatkan anak perempuan atau laki-laki. Tapi, masih ada yang mengganjal dan membuatmu panik bercampur khawatir. Normalkah kalau beberapa hal di bawah ini terjadi?

Tidak berdarah. Sedikit darah yang keluar pada saat penetrasi pertama merupakan hal yang wajar. Tapi, tak berdarah pun juga wajar. Dilansir dari Reach Out, slaput dara setiap perempuan berbeda-beda. Ada yang tebal dan menyebabkan sedikit darah keluar, tapi ada juga yang tipis sehingga tak mengeluarkan darah sama sekali. 

Benarkah Posisi Seks Tertentu  Bisa Mempercepat Kehamilan?

Rasa Sakit. Seks pertama kali mungkin sangat sakit bagi sebagian perempuan. Karena, otot vaginamu membesar seiring dengan adanya penetrasi. Namun, ada juga perempuan yang tak merasakan sakit. Keduanya wajar. 

Dari begitu banyak posisi seks yang ada, tiga posisi menjadi andalan utama pasangan menurut Kama Sutra.

Tak ada yang mengalami klimaks. Baik kamu dan pasangan tak ada yang mencapai klimaks. Padahal, kamu berdua sudah mencoba beberapa hal. Tak perlu menyalahkan diri sendiri dan pasangan. Karena kamu hanya butuh latihan dan belajar mengenal pasanganmu lebih dalam satu sama lain. 

Ilustrasi Foto Berhubungan Intim atau Seks (iStockphoto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading