Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Praktis, ambisius, bijaksana, dan disiplin, adalah sederet sifat Capricorn yang sulit untuk dimungkiri keberadaannya. Dalam urusan hal-hal tersebut, orang-orang dari zodiak Capricorn adalah jagonya. Namun, sering kali pula, sifat-sifat menimbulkan masalah di suatu hari dalam hubungan asmara mereka.

Ditambah lagi sisi buruk zodiak Capricorn adalah pesimis, keras kepala, dan pemalu membuat masalah jadi tambah pelik. Lantas, apa saja sih yang bikin Capricorn sering berantem sama pacarnya? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pertama. Capricorn memiliki sifat yang ambisius. Namun, sifat ambisiusnya itu terkadang membuat mereka lupa dengan dirinya sendiri. Sebagai contoh, ketika mereka ingin menyenangkan pasangannya, mereka jadi cenderung lupa tentang kenyamanan dirinya sendiri.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-dua

Ke-dua. Ketika mereka sudah cukup lama bersama dengan seseorang, mereka akan merasa sangat nyaman dengan pasangannya dan membuat mereka jadi menganggap pasangannya biasa saja.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Saking sabarnya Capricorn, mereka kerap menghindari perkelahian di semua hal. Sebab, mereka lebih suka membiarkan dirinya menangani masalah yang terjadi sendirian.

Libra. (Via: pexels.com)

Ke-empat

Ke-empat. Mereka kerap memutuskan apa-apa yang membuat mereka nggak nyaman. Dan terkadang, keputusan itu berpengaruh pada hubungan mereka.

Apa yang bikin hubungan asmara Virgo kerap bermasalah? (Via: thoughtcatalog.com)

Ke-lima

Ke-lima. Keras kepala dan pesimisnya Capricorn terkadang menimbulkan banyak alasan yang membuat hubungan mereka jadi nggak sehat. Hal tersebut juga bisa membuat pasangan curiga kalau mereka sedang berbohong atau menutupi sesuatu.

Leo dan segala sifatnya bisa memunculkan permasalahan pada hubungan mereka. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading