Kakak Beradik Reka Ulang Foto Masa Kecil Mereka, Geli tapi Lucu!

fitriandiani16 Apr 2017, 07:40 WIB
Diperbarui 16 Apr 2017, 07:40 WIB
Kakak Beradik Reka Ulang Foto Masa Kecil Mereka, Geli tapi Lucu!

Fimela.com, Jakarta Masa kanak-kanak di mana persoalan hidup masih seputar "mau main tapi sudah disuruh tidur siang" itu merupakan satu bagian indah dari perjalanan hidup. Bertengkar dengan teman tak pernah jadi persoalan besar karena segera setelah adu jotos, pasti langsung baikan. Begitu pun dengan saudara, kakak dan adik sendiri.

Punya saudara dengan umur yang nggak jauh beda itu asik! Kalau lagi dilarang main keluar sama orang tua, di rumah tetap ada temannya. Walau pasti sering berantem juga rentan iri di kala saudaranya mendapat sesuatu yang lebih bagus, tapi tetap saja bonding antara kakak beradik itu tak terelakkan!

Kendati demikian, tak dapat dipungkiri juga bahwa seiring berjalannya waktu, seiring kita beranjak dari masa kanak-kanak menuju dewasa, keakraban itu terkikis karena sama-sama mulai sibuk dengan dunia sendiri-sendiri. Mau curhat atau main bareng seperti dulu pun, tak jarang yang merasa canggung sama saudara sendiri. Oleh sebab itu juga, masa kanak-kanak jadi sangat menyenangkan untuk dikenang. Setuju?

Bukan sembarang mengenang, di bawah ini, ada 10 kakak beradik yang melakukan reka ulang adegan dalam foto masa kecil mereka. Ide bagus buat hadiah ulang tahun ke orang tua, atau sekadar mengisi album foto keluarga nih. Cek, deh! Kamu juga pasti senyum-senyum karena beberapa foto masa kecil, jika diulangi lagi setelah kamu dewasa akan terlihat menggelikan. :)))

#1 Yang versi kecil, foto dengan pose begitu terlihat gemas. Yang versi dewasa, foto dengan pose begitu bikin drop!

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#2 Digendong! Ngakak! :(((

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#3 Yah ini kocak banget..

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#4 Hahahaha! Kelakuan anak-anak ada-ada aja ya emang.

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#5 Kardusnya kesempitan pasti nih. 

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#6 HAHAHAHA INI LUCUUUU. Kostumnya!

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#7 Heaaaa. :))))

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#8 Wah ini face painting-nya keren!

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#9 Harus tetep pake pose ngupil, yaa.

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

#10 Ice cream lovers!

Reka ulang foto masa kecil kakak beradik. (Foto: huffingtonpost)

Gimana? Lihat reka ulang foto kakak beradik di atas kamu jadi mau melakukannya juga nggak dengan saudaramu?