Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer : Hmm 3 Zodiak Ini Susah Banget Bilang TIDAK

Fimela.com, Jakarta Pernah gak sih punya teman yang kayanya susah banget untuk nolak sesuatu. Atau bahkan kamu termasuk salah satu di antaranya. Dalam hubungan antar manusia, ada beberapa tipe karakter manusia. Ada yang senang untuk menyenangkan hati orang lain dan memilih ribet sendiri daripada bilang TIDAK. Kayanya dalam kamus hidupnya hanya ada kata IYA atau AKU USAHAKAN.

Percaya atau tidak, karakter yang gak enakan sama orang lain ini ternyata ada pengaruhnya dari zodiak] juga loh. Dan berdasarkan penelitian, ada 3 zodiak yang memiliki kecenderungan untuk memilih berkata IYA dibanding TIDAK. Mereka terkadang frustasi sendiri karena akhirnya kerepotan membuat bahagia orang lain. Penasaran zodiak apa aja yang susah berkata TIDAK? Yuk kita simak bahasannya berikut ini.

Pisces

Buat kamu yang lahir di tanggal 19 Februari-20 Maret, kamu terkenal sebagai orang yang paling susah untuk berkata TIDAK. Bagi seorang Pisces, bahagia adalah ketika orang-orang di sekitarnya merasa bahagia. Mungkin buat orang selain Pisces konsep ini sulit untuk dipahami, tapi Pisces benar-benar memilih untuk susah sendiri demi kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. 

Cancer. (Via: pexels.com)

Pisces umumnya punya banyak teman dan senang sekali jika diandalkan oleh orang lain. Tapi, karena sifatnya yang mudah "ngikut aja", Pisces sering kali dianggap plin-plan.

Cancer

Agak mirip dengan Pisces, orang-orang dengan zodiak Cancer ini pun sangat mengutamakan orang-orang yang mereka sayangi dan mereka cenderung menghindari konflik dengan berkata IYA. Bedanya adalah Cancer hanya akan sangat mengalah pada keluarga atau orang yang paling dia sayang saja.

Cancer. (Via: pexels.com)

Makanya sering kali orang memiliki pandangan yang berbeda sekali dengan kaum Cancer ini. Dia bisa menjadi orang yang sangat keras kepala dan ketus di mata beberapa orang tapi dia juga bisa jadi orang yang sangat lembut dan penurut di mata orang lain.

 

Libra

Zodiak dengan lambang timbangan ini memang selalu menimbang-nimbang apapun juga. Dan Libra memilih untuk menyeimbangkan segala sesuatunya, dia menghindari konflik dan tidak ingin orang-orang di sekitarnya merasa tidak nyaman. Walaupun membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan, kaum Libra jarang berkata TIDAK.

Libra. (Via: pexels.com)

Buat mereka, setiap kejadian memiliki dua sudut pandang yang perlu dihargai, jadi dia sering kali memilih untuk mengikuti pendapat orang lain dulu dan setelah mengamati baru dia akan mengutarakan isi hati yang sebenarnya. (LP)

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading