Sukses

Lifestyle

Bukan Kurang Kerjaan, Inilah Maksud Mantannya Pacarmu Kepoin Kamu

Fimela.com, Jakarta Mantan adalah bagian dari masa lalu, semuanya memiliki arti sendiri-sendiri. Kadang mantan jadi pelajaran cinta yang mendewasakan kamu, kadang mantan jadi titik balik kehidupan--entah jadi lebih baik atau lebih buruk, kadang pula mantan tak berarti apa-apa; hanya sepenggal kisah dari masa lalu yang kini tiada artinya. Kecuali, mantannya pacarmu.

Mantannya pacarmu sih, tak jarang menjadi sumber kecemburuanmu atau sumber masalah bagi hubungan. Entah karena dianya yang masih mengganggu, atau karena kamu merasa pacarmu terlalu mengelu-elukannya. Satu hal yang pasti, saat kamu berhadapan dengan masa lalu pacarmu, jangan berprasangka buruk dan jangan kegeeran. Sebab, kedua hal itu akan bikin kamu tampak tak elegan sebagai 'masa kini'-nya pacarmu, di mata mantan pacarnya.

Dikepoin sama dia? Santai aja, tapi jangan salah langkah. Bukannya lagi kurang kerjaan, mantannya pacarmu itu kepoin kamu karena memang sedang butuh informasi. Jangan tanya informasi untuk apa karena hanya dia yang tahu, yang jelas sih kalau mantannya si pacar kepoin kamu, kemungkinan besar ini yang dia lakukan:

Alasan Mantannya Pacar Masih Kepo sama Kamu

1. Penasaran seperti apa pengganti dirinya. Bukan suatu hal yang aneh kalau seseorang dari masa lalu, ingin tahu seperti apa orang baru yang kini menggantikan posisinya. Kadang sekadar ingin tahu saja, kadang karena didasari rasa 'persaingan'. Kamu pernah kepon pacar barunya mantanmu? Dalam rangka apa?

Motif mantannya pacar kepoin kamu. (Foto: pexels.com)
2. Membandingkan pacarmu lebih bahagia bersama siapa, bersama kamu sekarang ini atau bersama dia sebelum kamu. Nah, kadang, ada juga yang kepo pacar barunya mantan karena ingin tahu, seperti apa sih kehidupannya sekarang ini? Lebih bahagia sekarang, atau dulu?

Motif mantannya pacar kepoin kamu. (Foto: pexels.com)
3. Masih ingin tahu kehidupan pribadi pacarmu (mantannya), tapi melalui kamu. Berharap dari akun medsosmu ia dapat mengetahui apa-apa tentang pacarmu yang juga mantannya itu. Ehmm, sekaligus memantau perkembangan hubungan kalian, sih! Siapa tahu dia masih menyimpan harapan untuk balikan. Dengan kepo, sebetulnya dia mencari-cari celah untuk masuk.

Motif mantannya pacar kepoin kamu. (Foto: pexels.com)

Memang risih kalau kamu sampai tahu mantannya pacarmu masih kepoin kamu, dalam hati bertanya-tanya untuk apa. Salah-salah, malah bisa menimbulkan kecemburuan dan mengganggu hubunganmu juga. Makanya, penting bagi kamu untuk memahami motivasi dia kepoin kamu agar tahu bagaimana menyikapinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading