Sukses

Lifestyle

Pacar Selingkuh, 3 Hal Aneh Ini Bisa Dilakukan Cewek!

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang menginginkan perselingkuhan dalam setiap hubungan yang dibangun. Nggak perlu merasakan, membayangkannya pun mungkin kamu sudah bisa merasakan bagaimana sakitnya kan, Girls? Hmmm namun, pada kenyataannya, godaan dan kesempatan yang besar kerap membuat orang-orang lupa daratan.

Jika sudah demikian, perselingkuhan pun tak terelakan. Bagai kiamat kecil, sebuah perselingkuhan yang tak seberapa pun bisa membuat hubungan hancur lebur. Namun, tentunya sebuah perselingkuhan yang notabene adalah bangkai pasti akan mengeluarkan aromanya sendiri. Sehingga kamu bisa mencium aroma 'busuk'nya.

Cewek yang kerap disebut-sebut sebagai makhluk peka di muka bumi ini pun pasti tahu betul bagaimana aromanya. Nah, kalau kamu ingin membuktikan 'aroma' apakah itu, mungkin kamu bisa beberapa langkah. Seperti beberapa hal berikut ini, misalnya. Nggak mesti diikuti, sih, tapi kalau mau ya nggak apa-apa hihihihi.

Membuntuti si pacar pergi pakai kostum samaran.

Layaknya yang dilakukan seseorang dalam film-film yang jadi detektif mandiri, kamu pun juga bisa melakukan ini. Cobalah untuk mencontek aksi tersebut ke kehidupan nyata. Kamu bisa meluangkan waktu untuk melakukan ini. Entah di hari libur atau kamu cuti kerja. 

Membuntuti si pacar. (Foto: thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Jangan sampai si dia malah curiga, ya. Nanti yang ada rencana malah gagal. Jadi pastikan rencanamu matang. Yang penting sih kamu tahu jadwal si dia ngapain aja hihihi.

Sewa detektif.

Masih ingat dengan reality show bernama H2C (Harap-harap Cemas) yang ditayangkan di SCTV pada 2003 lalu? Meski sekarang reality show tersebut sudah nggak ada lagi, kamu bisa menyewa detektif beneran untuk mengintai kegiatan pacar kamu yang dicurigai selingkuh.

Sewa detektif. (Via: liputan6.com)

Kalau opsi ini cocok buat kamu yang emang bener-bener nggak punya waktu tapi ingin mengetahui apa saja kegiatan pacarmu beserta pembuktian aroma perselingkuhan yang kamu cium. 

Pergi ke cenayang.

Hahaha ini sih opsi terakhir banget kalau kamu sudah hopeless menemukan clue pada 'aroma' yang kamu cium. Di Indonesia, hal-hal berbau mistis begini masih laku dan eksis, lho. Setidaknya buat di kalangan tertentu. Buat orang-orang yang percaya, cenayang bisa membantu untuk memberi jawaban.

Cenayang. (via: buzzfeed.com)

Sekarang tinggal pilih, kamu mau ngapain nih untuk membuktikan perselingkuhan si pacar? Opsi A, B, C, atau punya opsi lain? Coba di-share di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading