Sukses

Lifestyle

7 Ekspresi Lebay yang Tampak Kalau Cewek Ketemu Idolanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya memiliki rasa kagum pada seseorang yang dianggapnya awesome. Kamu sendiri pasti punya idola dong dalam hidup, Girls? Biasanya, para cewek suka sama seseorang yang mampu membuat hati bergetar. Wajah cowok-cowok Korea dan personel boyband, misalnya. 

Siapapun itu, sosok idola biasanya berasal dari kalangan entertainer dan nggak dengan mudahnya bertemu apalagi berinteraksi. So, sekalinya ketemu pasti bakal jadi momen paling membahagiakan se-dunia bahkan momen paling nggak terlupakan seumur hidup. Berbagai cara bertemu dengan idola bisa terjadi. Entah direncanakan lewat meet and greet atau bahkan nggak sengaja ketemu di jalan atau toilet. Hmmm...

Terkenal lebih ekspresif dibanding cowok, cewek bakal menunjukkan rasa gembiranya saat bertemu idola dengan ekspresif. Lewat air muka, cewek bakal mempelihatkan bagaimana kagumnya mereka dengan idolanya. Tanpa disadari, mereka akan memperlihatkan wajah-wajah lebaynya hahahaha. Mulai dari melongo sampai berteriak histeris. Lebih dari itu? Nih, kamu simak sendiri sederet ekspresi cewek kalau ketemu idolanya. Kamu yang mana?

Ekspresi ketemu idola.

Ekspresi cewek saat ketemu idola. (Via: pinterest.com)

Ekspresi ketemu idola.

Ekspresi cewek saat ketemu idola. (Via: marketingtechniques.info)

Ekspresi ketemu idola.

Flyingpigpizza.com)

Ekspresi ketemu idola.

Ekspresi cewek saat ketemu idola. (Via: buzzfeed.com)

Ekspresi ketemu idola.

Ekspresi cewek saat ketemu idola. (Via: thefreefinancialadvisor.com)

Ekspresi ketemu idola.

Ekspresi cewek saat ketemu idola. (Via: twitter.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading