Sukses

Lifestyle

Meski Sepele, 6 Tips Ini Bikin Hidup Cewek-cewek Jadi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang cewek, yang identik dengan perawatan tubuh dari ujung kaki hingga ujung kepala, tentunya lebih banyak membutuhkan waktu luang untuk melakukan hal tersebut. Namun, pada kenyataannya, 24 jam yang dimiliki dalam sehari tampaknya nggak cukup untuk melakukan perawatan-perawatan tersebut.

Menambah waktu pasti nggak mungkin, dong yaaa, Girls.. So, salah satu cara mengatasinya adalah mencari jalan keluar yang bisa membuat semua kegiatan bisa terlaksana dengan cara yang lebih mudah dan nggak makan waktu. Sebut saja tips-tips kecantikan bikin lipstik glossy jadi matte hanya dengan bedak bayi, atau merebus eyeliner dan kuteks yang sudah kering biar cair lagi.

Eits, itu belum seberapa. Nggak cuma sampai di situ, masih banyak sederet life hacks lainnya yang harus cewek-cewek ketahui biar hidup mereka lebih sempurna dan efisien tentunya. Seperti beberapa berikut ini. Sepele, sih.. Tapi, percayalah tips-tips sepele di bawah ini bisa bikin hidupmu makin asyik! Dihimpun dari Buzzfeed. Cus!

Cara cepat lepas bra.

 

Tips: cara copot bra yang asyik. (Via: buzzfeed.com)

Nggak ada waktu buat cukur bulu kaki?

Tips: Nggak usah dicukur semua, bagian yang bolong aja. (Via: buzzfeed.com)

Tips biar nggak kesiangan.

Tips: Biar nggak kesiangan, atur tunda alarm sampai tiga kali. (Via: buzzfeed.com)

Baju belum dicuci?

Tips: Belum cuci baju? Semprot pakai deodorant. (Via: buzzfeed.com)

Belum keramas?

Tips: Nggak keramas? Pakai dry shampoo dong ah! (Via: buzzfeed.com)

Bad hair day?

Tips: Cepol is the best. (Via: buzzfeed.com)

Gimana? Sepele tapi keren, kan, tipsnya? Coba deh kamu praktekin di rumah. Atau kamu punya life hacks sendiri yang wajib cewek-cewek lain tahu? Share dong di kolom komentar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading