Di Balik Foto Kakak-Adik yang Manis ini, Ada Keharuan Seorang Ibu

fitriandiani29 Apr 2017, 17:40 WIB
Diperbarui 29 Apr 2017, 17:40 WIB
Di Balik Foto Kakak-Adik yang Manis ini, Ada Keharuan Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Semua orang bisa melakukan sesi foto dengan tema apapun yang diinginkannya. Hasilnya bisa sama bagusnya, tapi kisah di baliknya pasti berbeda-beda. Begitu pula dengan hasil foto bertema Disney princess milik kakak-adik; Anthony dan Belle. Sang ibu, Christina Michelle, menceritakan kisah haru di balik foto-foto manis kedua buah hatinya tersebut.

Athony, putranya menderita depresi. Hingga kini ia masih terus berjuang dari hari ke hari, melawan dirinya sendiri. Tidak mudah baginya untuk tampil ceria dan bahagia seperti anak-anak lain seusianya.

Belle adalah adik yang paling dekat dengan Anthony, mereka berdua punya ikatan kakak beradik yang sangat spesial. Bagi Belle, Anthony adalah sahabatnya. Belle selalu berhasil menghadirkan cahaya bagi Anthony saat dia berada dalam kegelapan depresinya.

Sama halnya bagi Anthony, Belle adalah sahabatnya. Anthony nonton film bareng Belle, mengajaknya main skateboard, dan kadang tidur di kamar Belle. Mereka bahkan punya 'ritual' khusus yang mereka percaya bisa melindungi Belle dari mimpi buruk. Sebagai kakak, jiwa 'melindungi' Anthony terhadap Belle memang tinggi.

Inspirasi di balik foto ala Disney ini datang setelah Christina melahirnya anak ketujuhnya. Ia sedang mencari-cari gaun Disney princess untuk dirinya sendiri, dengan harapan gaun itu bisa memotivasinya menurunkan berat badan. Saat itulah Anthony ikut mencari-cari kostum pangeran untuk dirinya. Tiba-tiba saja dia berencana untuk melakukan sesi foto dengan adiknya, Belle. Sang ibu, yang juga merupaka fotografer, tentu saja menyetujuinya.

"Aku tak bisa menjelaskan kebahagiaan di wajahnya saat 'laki-laki favoritnya di dunia ini' datang ke ruangan sebelum seso foto itu, dengan menggunakan kostum Prince Charming dan memberinya gaun princess," kisah Christine, dikutip dari Bored Panda.

Christina bercerita, Anthony menggendong Belle dari lokasi ke lokasi agar adiknya itu tak kesulitan berjalan dengan gaunnya. Sesekali Anthony tertawa melihat betapa bahagia wajah adiknya. "Ketika kamu memiliki seorang anak yang 'bertarung' dengan dirinya sendiri dari hari ke hari, tak ada yang tak bisa kamu berikan untuk membuatnya tersenyum. Belle membuatnya tersenyum," kata sang Ibu.

"Ketika fotonya selesai, hasilnya sangat sempurna buatku. Aku sangat bangga pada putraku, pada hatinya yang tulus, juga untuk ruang di hatinya yang ia beri untuk adiknya. Dia membuatku takjub dan aku sangat bangga padanya," ujar sang ibu lagi, penuh dengan keharuan.