Sukses

Lifestyle

Hal-hal yang Harus Dimaklumi Saat Cowok Tinggal sama Cewek

Fimela.com, Jakarta Seabagai makhluk sosial, cewek dan cowok tentunya harus mampu berinteraksi dengan baik. Nggak cuma dalam urusan perasaan. Lebih dari itu, urusan pergaulan, keduanya juga harus bisa saling mengimbangi dan memahami satu sama lain. Apalagi kalau keduanya tinggal dalam satu lingkungan.

Entah satu rumah, satu asrama, atau satu kantor. Lingkungan-lingkungan tersebut tentunya menuntut untuk keduanya bisa lebih saling memahami akan kebiasaan dan sifat-sifat dasar masing-masing. Cewek yang penuh kerumitan, dan cowok penuh dengan kesantaian. Kamu pasti paham sudah paham banget lah, ya~ Seperti yang terdapat dalam video berikut ini, misalnya.

Tinggal serumah dengan cewek-cewek, membuat si cowok harus terbiasa dengan kebiasaan cewek yang mungkin terbilang menyebalkan dan gengges buat para cowok. Seperti tukang curhat, kepo, terlalu ekspresif, bawel, suka buang rambut rontok sembarangan, dan lain sebagainya.

Kebiasaan Cewek yang Cowok Juga Perlu Tahu Sebelum Tinggal Bareng

Adaptasi mungkin bukan sesuatu yang mudah buat cowok yang tinggal sama cewek. Namun, mengenal karakter dan kebiasaan umum cewek adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan demi terciptanya hubungan yang harmonis.

Cowok perlu tahu kebiasaan-kebiasaan cewek sebelum tinggal bareng sama mereka. (Via: youtube.com)

Nggak cuma sebatas urusan pertemanan, kakak-adik, suami-istri, atau rekan kerja. Tapi juga bagaimana sebagai sesama manusia mencoba untuk memiliki hubungan yang selaras tanpa harus menganggap remeh satu sama lain. Ya, kan? :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading