Sukses

Lifestyle

Biar Nggak Bosan, Barang Ini Harus Ada di Meja Kerjamu

Fimela.com, Jakarta Rasa bosan bisa datang kapan saja, termasuk saat kamu sedang bekerja. Saat bosan datang, banyak orang mencoba menghilangkannya dengan cara yang itu-itu saja, ujungnya tetap bosan lagi deh.

Ya, hidup memang butuh variasi, termasuk cara menghilangkan rasa bosan, saat bekerja khususnya. Sayangnya keterikatan waktu kerja pun membuat kamu tak bisa dengan leluasa keluar kantor untuk menghilangkan rasa bosan. 

Tapi jangan putus asa, masih ada cara lain yang mudah untuk mengusir bosanmu di tengah jam kerja. Gimana caranya? Dekor dan lengkapi meja kerjamu dengan barang-barang ini, kapan pun bosanmu datang, bisa diatasi seketika!

Jangan lupa siapkan kaca di meja kerja. (via. Pinterest)

1. Kaca. Barang satu ini bisa dibilang jadi salah satu pelengkapan wajib yang nggak boleh ketinggalan dibawa sama cewek. Meski kamu bisa menggunakan kamera depan ponsel untuk berkaca, namun ada baiknya kamu juga menaruh sebuah kaca lipat di meja kerjamu. Selain untuk melihat wajah cantikmu, kaca ini bisa kamu pakai untuk melihat gebetan yang ada di belakangmu, dapat hiburan kan?

Biar nggak bosan kamu bisa menggambar atau mewarnai. (via. Pinterest)

2. Pensil dan buku mewarnai. Mewarnai kini telah menjadi salah satu terapi pereda stres. Nah hal ini bisa kamu lakukan saat kamu bosan. Mendengarkan lagu sambil mewarnai disela jam kerjamu nggak masalah kok, asal pekerjaan tak terbengkalai ya!

Miniatur yang bisa temani kamu kerja. (via. Pinterest)

3. Miniatur dan boneka. Selain bisa memperindah mejamu, miniatur atau boneka kesukaan juga akan membuat kamu semangat. Kalau kamu nggak punya karakter spesifik yang kamu sukai, kamu bisa membeli secara random. Misalnya, kamu bisa membeli beberapa miniatur makanan, lalu kamu tata rapi deh di meja. Waaah hati-hati jadi lapar!

Buku bisa jadi salah satu penghilang bosan. (via. Pinterest) 

4. Buku. Buku bisa menjadi teman setia saat bosan dengan pekerjaanmu. Selain menghilangkan bosan, menaruh buku di atas meja kerjamu juga bisa membantu meningkatkan minat membaca. Kalau kamu nggak suka membaca terlalu bayak tulisan, kamu bisa baca komik kok!

Ilustrasi cewek pekerja. (via. Pinterest)

5. Cemilan. Kalau kebanyakan bahaya sih, tapi cemilan memang ampuh menghilangkan rasa bosan. Coklat, permen, snack rasa BBQ, keju atau rumput laut, lalu apa lagi ya? hmmmm lapeeer!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading