Sukses

Lifestyle

Serakah, 4 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Koruptor

Fimela.com, Jakarta Memiliki keinginan atau hasrat terhadap materi atau hal-hal yang berbau duniawi adalah hal wajar bagi manusia. Dengan hasrat, manusia jadi punya motivasi untuk mewujudkannya. Kuatnya keinginan setiap orang juga berbeda-beda tingkatannya. Tergantung banyak hal di hidupnya.

Entah orientasi hidup, tingkat ambisi, atau lingkungan. Namun, apapun itu, yang jadi masalah adalah ketika hasrat terhadap materi terlalu berlebihan dan malah jadi sifat serakah. Segala cara mungkin bisa dilakukan demi terwujudnya keinginan. Salah satunya adalah korupsi. Mungkin faktor lingkungan berpengaruh, namun tentu saja faktor keimanan diri lebih berperan dalam hal ini. Kalau dilihat dari segi zodiak, beberapa zodiak ini sih berpotensi untuk melakukan korupsi, nih. Dihimpun dari Yahoo, berikut ulasannya.

Taurus.

Taurus. (Sumber foto: Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Bagi Taurus, kenyamanan dan masa depan adalah hal penting. Nggak heran jika orientasi hidup mereka mengacu pada materi untuk mempertahankan diri. Untuk mendapatkan kenyamanan tentu buruh biaya yang nggak sedikit. Selain itu, mereka juga senang sekali untuk memanjakan diri sendiri. Hmmm kalau nggak diiringi dengan usaha yang keras, sih.. Sifat-sifat buruknya itu bisa menggiring mereka ke dunia korupsi.

Leo

Leo. (Sumber foto: liputan6.com)

Seorang Leo selalu ingin jadi pusat perhatian. Ketika orang lain memiliki sesuatu, tak jarang mereka juga ingin memilikinya. Jadi, sifat serakah mereka biasanya didasari oleh rasa tidak suka melihat orang lain memiliki sesuatu yang nggak mereka miliki. Namun, sifat ingin mendominasi dalam hidup dan nggak sabarnya bisa saja membuat mereka untuk melakukan tindakan-tindakan nggak terpuji seperti korupsi untuk mendapatkan sesuatu.

Scorpio

Scorpio.(Sumber foto: Liputan6.com/Andri Wiranuari)

11:12 kayak Leo, Scorpio juga kerap cemburu pada seseorang yang memiliki sesuatu yang mereka inginkan tapi mereka nggak punya. Scorpio adalah zodiak yang paling kuat sehingga mereka kerap nggak senang saat orang lain memiliki sesuatu. Tapi, itu bukan keserakahan murni yang mendorong mereka. Hanya rasa iri terhadap orang lain yang membuatnya demikian. Di lain sisi, sifat manipulatifnya bisa membuat mereka melakukan hal-hal 'gelap' untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: liputan6.com)

Capricorn adalah zodiak yang ambisius, bijaksana, dan disiplin. Pada beberapa kesempatan, mereka cukup mewakili karakter untuk menjadi pemimpin. Sifat ambisiusnya membuat mereka berkeinginan keras untuk mencapai sesuatu. Entah kekayaan, kesehatan, dan lain sebagainya. Hingga membuat mereka lupa gelap mata melakukan hal apa saja untuk mencapai tujuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading