Sukses

Lifestyle

Ketimbang Kota, Ini Alasan Para Cewek Mesti Traveling ke Alam

Fimela.com, Jakarta Karena sejumlah alasan, di mana faktor repot dan tak ingin ini-itu termasuk di dalamnya, ada sebagian cewek yang enggan traveling ke alam. Mungkin bukan tak sama sekali, namun kunjungannya berada di kadar jarang, terlalu jarang. Padahal, jenis destinasi yang satu ini menawarkan beragam keseruan berhias pengalaman tak terlupakan.

Bukan berarti tempat lain tak berisi deretan agenda menarik di setiap harinya, tapi alam, sebagaimana destinasi kebanyakan, menawarkan sensasi perjalanan berbeda. Yang tak didapat di kota, mungkin akan diperoleh di alam. Jadi girls, jangan sampai kamu memutuskan semata kota yang jadi tujuan di sekian jadwal traveling berikutnya.

Dengan menerima segala risiko dan keasyikan, rencanakan lah perjalanan ke alam! Kalau tak ingin sendiri, dan memang mestinya tak dilakoni hanya berkawan diri, destinasi macam ini sangat cocok ketika traveling dalam satu grup, baik kecil maupun besar. Meyakinkan diri, berikut sejumlah alasan kamu, para cewek, juga harus bepergian ke alam.

Traveling ke alam bisa mengajarkanmu untuk mandiri. (Sumber Foto: crystiantimothy/Instagram)

Melatih kemandirian. Ya ya ya, city tour memang bukan pekerjaan mudah dan sanggup melatih untuk tak bergantung dengan orang lain. Namun alam mengajarkan kemandirian dengan cara berbeda. Bisa dikatakan, caranya lebih konservatif.

Di alam, kamu akan diajarkan (atau sesekali malah dipaksa) untuk memanfaatkan elemen yang ada di sekitar agar bisa bertahan hidup. Persiapan dengan membawa berbagai perkakas tentu tetap dilakukan, namun sejumlah improvisasi biasanya hendak memanfaatkan apa yang ada.

Berganti Bingkai Penglihatan

Bingkai penglihatan yang tak itu-itu saja. Poin ini jadi makin penting apabila kamu memang penduduk kota, apalagi yang besar. Pergi ke lanskap yang dirasa berbeda tapi ternyata serupa tentu tak ingin dialami saat traveling, bukan?

Traveling ke alam membuatmu melihat panorama berbeda. (Sumber Foto: theblondeabroad/Instagram)

Dengan pergi ke alam, di mana kamu bisa memilih sendiri panorama macam apa yang ingin dilihat, secara otomatis bingkai pemandangannya pun berbeda. Kalau sudah begini, bukan tak mungkin kamu akan memperoleh perspektif baru.

Tenang. Sesekali, kamu mesti berada jauh dari kerumunan manusia yang (terlalu) banyak agar bisa merasakan tenang. Dan tempat terbaik untuk merealisasikan ingin itu adalah alam. Entah pantai terpencil atau puncak gunung tinggi yang jadi pilihan.

Rasakan tenang ketika traveling ke alam. (Sumber Foto: upiecupi/Instagram)

Berteman senandung alam yang merdunya merupakan interpretasi dalam ranah sangat pribadi, traveling kali ini jadi cara untuk lebih mengenal dan memahami diri sendiri. Bukan tak mungkin dengan bentukan suasana sedemikian rupa, kamu menemukan berbagai solusi dan sudut pandang yang tak pernah terlintas sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading