Sukses

Lifestyle

8 Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal makanan ekstrem, maka kamu tidak akan pernah salah jika memilih Thailand sebagai tempat untuk menikmati makanan-makanan yang tidak biasa. Ya, selain Tom Yam, Pad Thai, dan Guay Teow Rhua, Negeri Gajah Putih ini juga memiliki beberapa makanan ekstrem yang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Untuk kamu yang aktif di media social pasti sudah sangat sering melihat orang-orang yang mem-posting foto-foto mereka tengah memakan serangga-serangga mengerikan, ya, tentunya foto-foto tersebut diambil di Thailand. Hmmm, sate ayam atau kambing di Indonesia memang sudah biasa, tapi di Thailand kamu akan menemukan sate kalajengking, laba-laba, ulat, dan masih banyak lagi.

Mau tahu apa saja makanan mengerikan yang bisa kamu dapatkan di Thailand? Di bawah ini adalah 8 makanan ekstrem dari Negeri Gajah Putih seperti dilansir dari Tripzilla.com.

1. Larb Leuat Neua. Bukan setengah matang, tapi benar-benar daging mentah. Banyak orang menyebut makanan ini sebagai daging mentah yang dimasak dengan darah.

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: bestof2worlds-bestof2worlds.blogspot.co.id)

2. Mok Huak. Buat mereka yang memang suka makan makanan ekstrem mungkin melihat ratusan cebong dipiring adalah hal yang biasa. Ya, apalagi melihat cebong yang mungkin sudah memiliki kaki. Mau coba makanan yang satu ini?

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: poramint.blogspot.co.id)

3. Goong Ten. Memakan udang yang masih “menari-nari” alias masih hidup? Katanya si rasanya seperti memakan daging ayam. Hmmm!

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: YouTube.com)

4. Larb Mote Daeng. Semut merah dan telur semut merah. Ya, cukup membuat kamu berpikir untuk memakannya atau tidak.

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: dulichcongvu.com)

5. Hon Mhai. Setidaknya ulat sutera yang satu ini telah diolah, jadi kamu tidak memakannya ketika ulat-ulat tersebut masih joget-joget di atas daun.

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: flickr.com/Mai Le)

6. Kai Khao (Balut). Makan telur bebek kamu pasti sudah pernah. Tapi, telur bebek yang ada di Thailand ini beda. Di dalam telur benar-benar ada bebek yang baru berusia beberapa minggu, sehingga saat memakannya kamu akan merasakan tulangatau bagian-bagian tubuh bebek lainnya yang belum tumbuh secara sempurna.

Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: flickr.com/photos/shankaronline)

7. Takatan atau belalang. Kalau tampilannya si memang tidak begitu menyeramkan, rasanya seperti keripik yang renyah.

 Makanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: phuketastic.com

8. Kalajengking. Saat hidup, hewan ini menjadi salah satu binatang yang ditakuti. Lalu bagaimana jika sudah mati dan diberi bumbu?

akanan Mengerikan dari Thailand, Berani Coba? (Foto: YouTube.cm)

Jadi, apa menu makananmu hari ini? Ingin mencicipi makanan yang tidak biasa? Beberapa makanan di atas mungkin akan menjadi jawaban dari kata-kata yang sering keluar dari mulut kamu,"Kok makanannya gini-gini aja sih. Bosan!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading