Sukses

Lifestyle

Pertanda Bahwa Putus Darinya adalah Langkah Tepat Untuk Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Putus cinta, baik kamu sebagai pihak yang memutuskan atau diputuskan, selalu menjadi sebuah langkah yang rentan penyesalan. Sebab melangkah sendiri setelah sebelumnya selalu beriringan itu butuh penyesuaian yang berat. Tak semua orang sanggup melewatinya dengan mulus, tak heran kalau banyak orang yang sudah susah-susah melangkah tapi akhirnya memutuskan untuk balik kanan dan kembali pada jalan yang dulu ia tinggalkan.

Kendati demikian sulitnya, tak berarti semua pilihan untuk putus itu selalu dihantui oleh penyesalan dan keinginan untuk balikan. Karena kadang-kadang, perasaan berat itu hanya tercipta karena pikiran yang takut menghadapi hari depan, tapi hati dan langkah justru jauh lebih ringan.

Ada orang-orang yang justru malah bersyukur telah memilih untuk lepas dari hubungan itu. Tak ada penyesalan, tak ada rindu yang merajuk minta dimanjakan, apalagi keinginan balikan. Hidup yang lebih bebas membuatnya merasa pilihan untuk putus itu sudah sangat tepat.

Bagaimana tanda-tanda putus yang tak disesali?

Tanda-tanda bahwa putus darinya adalah keputusan yang baik untuk hidupmu. (Foto: unsplash.com)

1. Kamu menangis saat menyadari hubunganmu dengannya telah berakhir, tapi itu tak berlangsung lama. Menangis saat putus itu wajar, apalagi jika hubungan tersebut tak pernah dijalani dengan main-main. Waktu dan perasaan telah kamu investasikan untuknya dan hubungan kalian, makanya saat putus, ada kesedihan yang melanda. Tapi, kamu akan segera tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat saat kamu sadar tangisanmu itu hanya berlangsung sebentar.

Putus Darinya adalah Pilihan Terbaik yang Kamu Ambil..

2. Kamu menyadari kegagalanmu dalam membangun dan mempertahankan hubungan tersebut, tapi tak ada sedikitpun penyesalan di hati. Apapun penyebab putusnya hubungan tersebut, siapapun pihak yang memutuskan, itu adalah bentuk kegagalan kalian berdua sebagai pasangan. Tak perlu menyalahkan pada salah satu pihak, kamu pun merasa bersalah. Tapi, kamu akan segera tahh bahwa ini adalah keputusan yang tepat ketika kamu menyadari tak ada sedikitpun penyesalan di hati.

Tanda-tanda bahwa putus darinya adalah keputusan yang baik untuk hidupmu. (Foto: pexels.com)

3. Kamu merasa langkahmu lebih ringan menjalani hari-hari, sama sekali tak seperti orang yang sedang patah hati. Patah hati itu tak mudah, terutama di masa-masa awal saat kamu masih perlu menyesuaikan diri. Sesekali menangis dan merindu mungkin saja terjadi. Tapi, kamu akan segera tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat ketika kamu terus melangkah dan tak sedikitpun merasa langkahmu berat. Justru malah lebih ringan.

Tanda-tanda bahwa putus darinya adalah keputusan yang baik untuk hidupmu. (Foto: pexels.com)

4. Kamu antusias menyambut apa yang ada di hadapanmu, tak pernah terbesit kenangan bersamanya di masa lalu. Ciri-ciri orang menyesal akan keputusan yang diambilnya adalah timbulnya keinginan untuk dapat memutar waktu ke masa sebelum ia mengambil keputusan itu. Tapi, kamu akan segera tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat ketika kamu tak memiliki keinginan itu, dan alah begitu antusias menyambut hari-hari yang akan datang.

Tanda-tanda bahwa putus darinya adalah keputusan yang baik untuk hidupmu. (Foto: pexels.com)

Apa kabarmu setelah putus darinya? Kalau kamu masih membaca ini sambil tersenyum dan tergesa melangkah untuk mewujudkan rencana-rencana, selamat, putus darinya adalah pilihan yang tepat untuk hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading