Sukses

Lifestyle

5 Restoran di Jakarta yang Menyajikan Makanan Serba Pedas

Fimela.com, Jakarta Nikmat dan pedas, bisa jadi adalah dua kata yang sangat identik dengan makanan Indonesia. Ya, makanan Indonesia yang enak-enak memang nggak bisa dilepaskan oleh cabai. Buat kamu pecinta pedas rasanya pasti menyenangkan, kemanapun kamu pergi, setiap daerah pasti menyediakan sambal pedas dengan ciri khasnya masing-masing.

Nah, buat kamu yang ada di Jakarta dan suka banget sama makan-makanan pedas, sudah tahu harus kemana kalau ingin kulineran serba pedas? Jangan pusing, karena di ibu kota banyak sekali tempat makan atau restoran yang menyajikan menu-menu yang dibuat super pedas. Mau tahu dimana saja restoran dengan menu super pedasnya? Ulasan selengkapnya ada di bawah ini ya.

1. Seblak Jeletet Murni. Terletak di Jl. Pademangan 4, Jakarta Utara, seblak yang satu ini boleh dibilang yang paling hits di Kota Jakarta. Buat kamu yang suka pedas boleh mencicipi seblak level lima yang bisa langsung bikin muka kamu memerah. Kalau yang nggak suka pedas bisa mencoba level satu atau bahkan tanpa level kepedasan sama sekali. Yang pasti kuahnya itu lho, nampol banget.

2. Indomie Abang Adek. Di sini kamu bisa request tingkat kepedasan mi-nya, ada yang sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, dan pedas mampu. Suka banget sama makanan pedas? Langsung aja minta sepiring Indomie pedas mampus. Dijamin kamu tak bisa berkata-kata lagi. Tempat makan yang satu ini kamu bisa temukan di Jalan Mandala Utara No.8 Jakarta Barat.

3. Nasi Goreng Mafia. Restoran yang pedasnya parah banget ini kamu bisa temukan dibeberapa lokasi di Jakarta, ada yang di Cempaka Putih, Tebet, Rawamangun, dan beberapa cabang lainnya. Ya, bukan cuma pedas, menu yang ditawarkan juga enak kok, sehingga tidaklah heran kalau restoran yang satu ini sudah memiliki banyak cabang.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mee Ranti (@mee_ranti) pada

4. Sambal Setan HJ Muth Pejompongan. Banyak yang bilang kalau meskipun tempat makan ini bukanya sampai malam, tapi sebaiknya jangan datang terlalu malam karena kamu akan kehabisan. Ah, sambal pedasnya bisa jadi pendamping ikan lele goreng yang nikmat. Enak banget pokoknya!

5. Warung SS (Spesial Sambal). Gampang kok menemukan restoran pedas yang satu ini, karena di Jakarta sendiri sudah ada 10 cabang. Apa yang spesial dari tempat makan yang satu ini? Ya, tentu saja sambalnya. Setidaknya ada 28 jenis sambal yang bisa kamu coba. Lauknya juga ada banyak kok, mulai dari ayam goreng, bawal goreng, bandeng goreng, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, sudah tahu mau makan dimana hari ini? Buat kamu yang suka makan-makanan serba pedas, nggak ada salahnya mampir ke-5 tempat makan tersebut lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading