Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Kamu Harus Minum Jus Segar Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Mengonsumsi buah atau sayur dengan cara dimakan langsung kadang memang membosankan. Berbagai cara pun bisa kamu gunakan untuk tetap bisa mengonsumsi sayur dan buah-buahan, salah satunya dengan cara dijus

Ngomong-ngomong soal jus, kamu tahu nggak sih kalau mengonsumsi buah atau sayur dengan cara di jus memiliki banyak manfaat. Ya, saat buah atau sayur dikonsumsi dengan cara di jus, maka kamu telah membantu tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi oleh tubuh.

Ilustrasi jus. (sumbe foto: iStockphoto)

Tak hanya sampai di situ, jus juga menjadi salah satu cara terbaik dan mempercepat proses detoksifikasi tubuh lho. Buat kamu yang sakit, hal ini akan membantumu mengoptimalkan proses penyembuhan.

Selain itu, jus juga menjadi kabar baik buat kamu yang sedang diet, yang mana mengonsumsi jus dapat membantu menurunkan berat badan. Lebih lanjut, jus jua bisa membantumu mengurangi nafsu makan lho! Kok bisa?

Ilustrasi jus. (sumber foto: Huffington Post)

Iya bisa. Selain membuat kenyang, jus buah atau sayur bisa menjadi pelarianmu saat keinginan ngemil melanda. Selain sehat, memilih jus untuk menggantikan cemilan juga akan membuatmu tak merasa bersalah karena makan terlalu banyak.

Kamu pernah kan merasa bersalah karena makan terlalu banyak? Apalagi kalau itu sampai mengagalkan rencana diet. Jadi jadikan jus buah dan sayuran sebagai pelarian laparmu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading