Sukses

Lifestyle

Resep Enak: Salmon Panggang Bawang Putih

Fimela.com, Jakarta Buat yang lagi diet, katanya salah satu pilihan makanan terbaik yang harus kamu pilih adalah ikan salmon. Hmmm, sebaiknya kali ini nggak usah membahas soal diet-dietan, karena sehat lebih penting daripada itu semua. Yup, salmon nyatanya memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kamu.

Rutin makan ikan salmon dapat membuatmu jauh dari berbagai macam penyakit, seperti radang sendi, kardiovaskular, dan diabetes. Selain itu, asam lemak omega-3 yang terkandung dalam salmon juga dapat menjadi sumber nutrisi yang menunjang kesehatan otak kamu. Dan jangan lupa kalau salmon juga dapat membuat mata kamu lebih sehat.

Buat kamu yang tiba-tiba jadi pengin makan salmon, inilah resep salmon enak yang bisa langsung kamu praktekan di rumah. Apalagi besok weekend, bisa ajak pacar untuk mencicipi Salmon Panggang buatan kamu sendiri nih.

- Bahan-bahan:

500 gram salmon fillet yang sudah dipotong 3cm

7 siung bawang putih yang sudah dihaluskan

3 sendok makan minyak kedelai

1 sendok the garam

2 sendok makan air jeruk lemon

Asparagus rebus

Kentang panggang

Lemon iris

Saus sambal

Untuk memasak Salmon Panggang Bawang Putih kamu bisa meilihat videonya di bawah ini.

Hmmm, lihat proses pembuatannya saja sudah membuat kamu ngiler, kan? Yuk, langsung ke supermarket dan beli semua bahan-bahannya, lalu besok kamu bisa menyajikan Salmon Panggang Bawang Putih buatanmu sendiri ke orang-orang tersayang. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading