Sukses

Lifestyle

Konon, 4 Shio Ini Selalu Beruntung! Apa Iya?

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan adalah sesuatu yang didambakan banyak orang. Mana ada sih orang yang mau hidupnya sial dan susah? Pernah gak sih kenal sama orang yang kayaknya jarang banget susah, kayanya hidupnya selalu beruntung dan penuh berkah. Percaya atau tidak, memang ada beberapa shio yang memang terlahir beruntung. Penasaran? Yuk kita bahas shio yang selalu beruntung.

Shio Babi

Shio urutan terakhir dalam astrologi Cina ini entah kenapa selalu mendapatkan banyak keberuntungan. Mulai dari hal kecil, traktiran kopi dan makan siang sering banget mereka dapatkan. Kayanya orang-orang di sekitar shio Babi ini selalu ada aja yang pengen menyenangkan hatinya. Shio Babi ini juga terlahir penuh kreatiVitas dan ini membuatnya bisa memiliki banyak potensi pekerjaan. Banyak orang-orang shio ini bisa melakukan banyak pekerjaan, dengan beragam bidang dan hebatnya lagi, dia mudah mendapatkan kepercayaan dari orang-orang sekitarnya.

Shio Babi. (Via: tinybudha.com)

Shio Naga

Sebagai shio dengan lambang hewan yang dipercaya memiliki kekuatan khusus, orang-orang dengan shio Naga ini pun memang seperti punya kekuatan magis untuk mendapatkan rejeki. Mereka charming dan memiliki daya tarik sendiri, terutama di dunia bisnis. Banyak orang percaya padanya dan mau membangun bisnis bersama dia karena dipercaya bertangan dingin, serta menghasilkan hasil yang menguntungkan kedua belah pihak.

Shio Naga. (Via: pexels.com)

Shio Anjing

Shio yang satu ini memiliki banyak keberuntungan karena kebesaran hatinya. Shio ini sangat setia dan bisa diandalkan, dan itu membuatnya disayangi orang-orang sekitarnya. Banyak teman yang rela membantunya, sehingga shio Anjing ini jarang merasa hidupnya susah. Sesulit apapun, ada banyak orang yang bisa dia andalkan dan membuatnya kembali merasa beruntung.

Shio Anjing. (Via: pexels.com)

Shio Tikus

Agak berbeda dengan shio sebelumnya, shio ini selalu beruntung karena kepintarannya melihat peluang. Orang-orang dengan shio ini memang lihai untuk membuat situasi sulit berubah menjadi situasi yang menguntungkan. Insting mereka tajam dan bisa menganalisa dengan baik langkah-langkah memutar balikan keadaan.

Shio Tikus. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading