Sukses

Lifestyle

Makan Malam: Hari Ini Waktunya Ngemil Cilok Nih

Fimela.com, Jakarta Makan malam, meskipun banyak cewek yang menghindari kegiatan yang satu itu, tapi agaknya memang sulit untuk menghilangkan kebiasaan makan malam. Apalagi buat kamu yang nggak bisa berhenti ngemil, mau itu pagi, siang, malam, bawaannya mulut pengin makan terus, kan?

Buat yang nggak bisa menahan lapar di malam hari, kamu bisa memilih cilok sebagai menu makan malam nih. Ya, inilah salah satu makanan terkenal dari Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Tapi, tentunya kamu tidak hanya dapat menemukan penjual cilok di Bandung, di daerah lainnya pedagang cilok pun sudah banyak terlihat, apalagi di Ibu Kota Jakarta.

Cilok boleh dibilang adalah makanan atau jajanan yang terbilang murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Bahan-bahan untuk membuat makanan yang satu ini pun cukup mudah, dan sekali lagi, murah. Kamu hanya butuh tepung tapioka, sagu atau kanji.

Kalau bakso dimakan bersama kuahnya, maka makanan yang merupakan singkatan dari bahasa Sunda aci dicolok ini dimakan dengan bumbu yang bervariasi sesuai selera, bisa dicocol dengan saus, kecap, atau bumbu kacang pedas. Mau makan malam dengan cilok buatan sendiri? Kamu bisa melihat resepnya dalam video di bawah ini nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading