Sukses

Lifestyle

Makan Malam: Bikin Es Krim Goreng Biar Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Kamu ngerasa nggak si kalau belakangan ini udara malam cukup panas, bawaannya gerah, padahal lagi nggak melakukan kegiatan yang bikin keringetan? Daripada ngomel-ngomel karena kegerahan mending kamu bikin aja Es Krim Goreng untuk makan malam kali ini.

Yup, dingin serta manisnya es krim goreng akan membuat hati kamu jadi lebih adem sehingga nggak akan mudah terpancing emosi karena udara malam yang cukup panas. Tapi, kali ini kamu harus menikmati es krim yang tidak biasa nih, nggak cuma es krim yang dengan mudahnya kamu ambil di dalam kulkas.

Tapi, tenang karena proses pembuatan Es Krim Goreng yang satu ini nggak serumit yang kamu bayangkan kok. Bahan-bahan yang kamu butuhkan adalah es krim beku, roti tawar, tepung roti, tepung maizena, telor, dan strawberry.

Kalau makan Es Krim Goreng kurang membuat kamu puas, maka nggak ada salahnya kamu siapkan berbagai macam keripik untuk menemani makan malam kamu kali ini. Diet? Apalah artinya diet. Hahaha, sehari puasa diet boleh kok. Yuk, tengok cara masak Es Krim Goreng dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading