Duh Seram! 3 Shio ini adalah Calon Mertua Super Galak

Cica24 Mei 2017, 21:40 WIB
Duh Seram! 3 Shio ini adalah Calon Mertua Super Galak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang sedang berpacaran memiliki satu ketakutan yang sama, yaitu bagaimana cara menghadapi calon mertua. Ada calon mertua yang dari awal kenalan langsung baik dan welcome. Ada juga calon mertua yang sulit ditaklukan, mulai dari gak mau bertemu, atau kasih syarat panjang selama pacaran, atau calon mertua yang galak banget dan udah bikin deg-degan setiap kali mau bertemu.

Rupanya, memang ada 3 shio yang memiliki karakter sebagai calon mertua super galak. Simak baik-baik yuk sebelum besok ngapelin pacar.

Shio Macan

Shio Macan. (Via: www.marieclaire.com)

Sama halnya seperti binatang macan, bukan hal yang mudah untuk menaklukan hati calon mertua bershio Macan. Mereka adalah orang tua yang memiliki standard tinggi pada calon pasangan anaknya karena mereka ingin yang terbaik. Dan shio Macan memang sulit untuk percaya pada orang-orang yang baru dikenal, butuh waktu dan cara tersendiri untuk membuatnya mereka berbalik menjadi sayang dan setuju. Calon mertua bershio Macan tidak membutuhkan janji manis, mereka membutuhkan tindakan nyata, jadi daripada banyak merayu lebih baik tunjukkan keseriusan kamu dengan tindakan.

Shio Ular

Shio Ular. (Foto: unsplash.com)

Setiap orang dengan shio Ular memiliki karakter yang lihai dan banyak akal. Mereka adalah orang-orang yang pintar membaca situasi dan memanfaatkan peluang lalu merubah peluang itu menjadi hasil yang luar biasa. Karena kepiawaiannya, maka shio Ular akan memasang standard tinggi pada calon pasangan anaknya. Mereka akan sering menguji apakah sang calon menantu ini bisa dia andalkan. Sebenarnya gampang kok untuk membuat mereka memberi restu, caranya adalah banyak ajak diskusi calon mertuamu ini. Mereka senang untuk share pengalaman dan mereka juga senang merasa diandalkan.

Shio Ayam

Shio Ayam. (Via: liputan6.com)

Sering kali dibilang shio Ayam walaupun badannya kecil tapi memiliki power lebih besar daripada shio lain. Calon mertuamu shio Ayam? Harus siap-siap sering kenal omel kalau tidak sesuai standarnya dia. Shio Ayam adalah pekerja keras yang pantang menyerah, dia percaya bahwa hidup itu tidak ada yang bisa didapatkan dengan mudah, semua perlu usaha dan kerja keras. Jadi, kalau kamu datang ngapel terus belum punya pendapatan yang mapan, masih malas-malasan, lebih baik pikir-pikir lagi dulu deh daripada kena omelan calon mertua.