Sukses

Lifestyle

Selain Terkenal dengan Keindahannya, Bunga Sakura Juga Efektif Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Rutin melakukan perawatan wajah, tapi kulit masih tetap kusam? Hmm... mungkin Anda tidak melakukan perawatan dengan cara yang tepat. Untuk mendapatkan kulit yang cerah merona, Anda pastikan dulu untuk merawat dari hal yang paling dasar, yaitu pori-pori wajah.

Pori-pori wajah memiliki pengaruh yang besar untuk kesehatan kulit wajah Anda. Jika pori-pori mengalami permasalahan, kulit wajah Anda akan terlihat kusam dan kering. Bukan cuma itu, pemakaian make up secara rutin juga akan membuat pori-pori tersumbat, akhirnya kulit menjadi berminyak dan berjerawat.

Tidak percaya? Anda bisa mengecek kesehatan pori-pori wajah terlebih dahulu. Caranya mudah, Anda bisa melakukan selfie dari jarak dekat tanpa menggunakan make up. Hasilnya dapat Anda jadikan acuan untuk kesehatan pori-pori Anda.

Setelah memastikannya, Anda bisa langsung melakukan perawatan untuk pori-pori wajah Anda. Karena, pori-pori wajah menjadi hal dasar yang dapat mempengaruhi kualitas tampilan kulit wajah, agar tampak mulus cerah merona seperti yang diingini kebanyakan wanita.

Melakukan perawatan pori-pori wajah bukanlah hal yang sulit, Anda bisa menggunakan beragam produk perawatan wajah yang sudah mengandung formula berkualitas, seperti Garnier Sakura White Poreless yang mengandung ekstrak bunga sakura dan formula Pore Smoothing Serum.

Kedua kandungan tersebut memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah Anda, seperti menghambat produksi melanin, mengurangi kulit kasar, mencerahkan kulit kusam dari dalam, serta menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. 

Makanya, agar mendapatkan hasil yang maksimal, alangkah baiknya jika Anda bisa mendapatkan perawatan dengan rangkaian berikut ini:

1. Facial Foam yang lembut untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
2. Pelembab siang untuk melindungi kulit wajahmu dari sinar matahari
3. Pelembab malam untuk membantu regenerasi kulit wajah saat kita beristirahat
4. Masker yang bisa memberikan nutrisi dan kelembaban instensif untuk kulit wajah
5. Serum yang mampu menyerap dengan cepat ke dalam kulit wajah dan mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan.

Untuk hasilnya, Anda tidak perlu ragu, karena setiap kandungan formulanya akan menutrisi kulit wajah Anda dari luar dan dalam. Jadi, wajah cerah merona yang Anda dapatkan akan terasa sempurna dan Anda dapat ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam.


(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading