Sukses

Lifestyle

3 Kebiasaan Orang-orang yang Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Percaya diri, buat sebagian orang mungkin soal hal yang remeh. Mereka bisa dengan mudahnya berbicara di depan banyak orang tanpa beban. Mereka nggak takut mengungkapkan idenya kepada bos dan juga senior di kampus. Setiap kali mereka berpakaian, betapa pun pakaian itu berwarna-warni, tetap terlihat anggun kalau mereka yang pakai. Soalnya, mereka pede saja dengan apa yang mereka lakukan dan pakai. 

Tapi, kalau kamu yang kadang suka nggak pede, mau berbicara sedikit saja takut banget. Bukan takut dimarahin, tapi mungkin takut dikritik atau mendapat perlakukan yang nggak berkenan di hatimu. 

Ternyata, mereka yang pede abis itu nggak lahir dengan sifat yang mereka punya. Mereka ternyata secara nggak langsung selalu melatih diri mereka untuk selalu percaya diri. Nah, LifeHack menulis, ada 3 kebiasaan yang selalu mereka lakukan. Apa saja, sih?

Tipe Buku yang Harus di Baca saat Travelling (Foto: lifegate.com)

1. Banyak membaca buku ternyata membuatmu jauh lebih percaya diri. Kenapa? Soalnya, ketika kamu akan berdiskusi dengan orang lain, kamu nggak takut idemu bakal dimentahkan oleh mereka. Soalnya, kamu tahu ide dan opinimu itu berbasis teori dan juga fakta. Nah, teori dan fakta ini nggak bakal kamu dapat kalau kamu nggak banyak membaca buku. 

2. Olahraga menjadi salah satu faktor utama. Bukan, bukan untuk membuat tubuhmu langsing, lantas kamu jadi percaya diri. Tapi, dengan berolahraga secara rutin, kamu akan memiliki tubuh yang sehat. Orang yang sehat pasti nggak akan pernah malu untuk tampil di depan umu, dan bertemu banyak orang. 

Nggak suka olahraga? Ini sederet aktivitas yang bisa jadi latihan untuk tubuhmu, (Sumber Foto: Sweat - BurnThis)

3. Terakhir, cewek yang percaya diri, adalah mereka yang nggak pernah memalsukan diri mereka di depan orang lain. Mereka berani menjadi diri mereka sendiri, baik di depan sahabat, orang banyak, dan orang asing sekali pun.

Ini sangat berpengaruh, girls, soalnya orang yang selalu menjadi dirinya sendiri nggak perlu merasa deg-degan kalau ketemu orang lain, dan harus berbohong atau berpura-pura lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading