Sukses

Lifestyle

Mau Buka Puasa di Bekasi? Ini 5 Tempat yang Seru

Fimela.com, Jakarta Katanya Kota Bekasi jauh, kamu kalau ke sana harus pakai visa dan segala macamnya. Semua becandaan tentang Kota Bekasi tersebut tentunya masih kamu ingat, bukan? Namun itu sudah masa lalu. Kamu harus tahu bahwa nyatanya Kota Bekasi memiliki banyak tempat makan atau tempat nongkrong yang asyik yang bikin kamu betah berlama-lama di sana.

Satu hal yang paling dirindukan saat bulan Ramadan adalah buka puasa bareng orang-orang tercinta ditempat yang tidak biasa—selain di rumah. Ya, setidaknya dalam satu bulan berpuasa kamu pasti memiliki tiga atau bahkan tujuh kali jadwal buka puasa bareng sahabat, mulai dari sahabat saat SD, SMP, SMA, keluarga pacar atau sebagainya.

Nah, buat kamu yang berencana ingin buka puasa di Kota Bekasi, maka inilah beberapa tempat makan yang enak dan nyaman buat kamu datengin bareng sahabat atau keluarga tercinta.

1. Food Court S.M.S. katanya ini nih foodcourt terbesar di Harapan Indah Bekasi. Terletak di Jl. Sentra Niaga Boulevard Hijau, tempat yang satu ini memiliki konsep yang seru, bukan cuma makanannya yang seru, tapi live music-nya juga oke lho.

2. Warkop Masa Gitu. Tempatnya yang enak membuat warkop yang menyajikan makanan dengan harga yang terjangkau ini semakin sempurna. Terletak di Harapan Indah Bekasi Kompleks Boulevard No.20, Medan Satria, memiliki dekorasi yang menarik sehingga foto-foto kamu tentunya jadi akan lebih menarik.

3. Gudang Rottie. Pengin buka puasa dengan menu serba roti, kamu bisa langsung menuju ke Gudang Rottie yang ada di Jatibening, Pondok Gede. Kamu yang lebih suka nongkrong di tempat yang santai supaya bisa lebih fokus berbincang, pas banget nih kalau datang ke sini.

4. Sop Janda Bekasi. Di tengah cuaca yang tak menentu, kadang panas, kadang juga hujan, rasanya buka puasa dengan makanan yang berkuah pasti enak banget, bikin badan kamu jadi lebih adem. Mau menikmati semangkuk sop daging yang sudah terkenal banget ini? Datang saja ke Jl. Sepanjang Jaya, Rawa Panjang.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fay Ical (@ipay_ical) pada

5. Kue Cubit Tete. Makanan yang bikin kamu mengenang masa lalu ini rasanya memang nggak akan pernah ngebosenin. Apalagi sekarang kue cubit hadir dengan berbagai rasa yang lucu-lucu dan makin menggoda. Langsung aja deh kamu dan teman-teman datang ke Harapan Indah Bekasi.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mar (@brillotheduck) pada

Itulah lima tempat nongkrong di Bekasi yang enak buat kamu buka puasa bareng sahabat atau keluarga tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading