Sukses

Lifestyle

Raih Best Seller, Novel Islah Cinta Angkat Kisah Nyata

Fimela.com, Jakarta Butuh bacaan untuk mengisi waktu sambil menunggu buka puasa? Kamu bisa membaca novel religi terbaru karya Dini Fitria yang berjudul Islah Cinta. Memasuki bulan Ramadhan 2017, Falcon Pictures merilis novel religi terbaru karya Dini Fitria berjudul Islah Cinta. Novel tersebut, merupakan seri ketiga dari novel karya Dini sebelumnya Muhasabah Cinta dan Hijrah Cinta, yang menceritakan petualangan tokoh Diva di Amerika Latin dan Eropa. Sedangkan dalam novel Islah Cinta, Dini menceritakan tentang petualang tokoh Diva yang berada di India. Ketiga seri novel terbesut diangkat berdasarkan kisah nyata.

Novel yang baru belum genap satu minggu terbit ini, di website Bukabuku.com sudah menduduki peringkat satu. Yang membaggakan lagi, Hijrah Cinta dan Muhasabah Cinta mengikuti di peringkat kedua dan ketiga. Pasalnya, tidak semua novel bisa mendapatkan prestasi membanggakan seperti ini.

“Saya senang dan bersyukur, buku saya memperoleh apresiasi yang positif dari para pembaca novel. Ketiga buku saya Islah Cinta peringkat satu, Hijrah Cinta peringkat dua, dan Muhasabah Cinta peringkat ketiga, yang dijual online tersebut masuk ke jajaran penjualan 3 besar terlaris di portal buku tersebut,” ungkapnya.

Dini Fitria, penulis novel Islah Cinta. (Foto: politewardrobe.files.wordpress.com)

Penggemar Buya Hamka, NH Dini, dan Pramoedya Ananta Toer ini mengungkapkan Islah Cinta berbeda dengan presekuel sebelumnya. “Di novel Islah Cinta ini aku hanya bercerita tentang India saja. Tidak seperti dua novel sebelumnya yang bercerita dibanyak negara. India memberi banyak pelajaran hidup dan pengalaman yang mendewasakan. Tidak hanya dari segi agama tetapi juga kehidupan itu sendiri. Seperti yang saya bilang di novel Islah Cinta yang saya tulis if you can survive in India, you can survive in any part of the world,” ungkapnya.

Novel yang meceritakan kisah cinta sosok Diva di negeri India tersebut pun juga mendapatkan pujian dari aktris Prily Latuconsina, karena sukses menjadi best seller. “Novel karya Kak Dini Fitria yang berjudul Islah Cinta ini bagus sekali. Karena, menurut saya buku ini memiliki unsur yang lengkap. Ada kisah cintanya, cerita travellingnya juga ada, dan yang lebih pentingnya pembaca bisa mengetahui tentang bagaimana Islam di India,” ujar mantan pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini.

Sambil menunggu buka puasa, nggak ada salahnya kamu membaca novel best seller, Islah Cinta karya Dini Fitria. (Foto: tamanbermaindropdeadfred.files.wordpress.com)

NovelIslah Cinta menceritakan tentang sosok Diva yang mendapatkan tugas liputan di negeri Bollywood, Diva tak pikir panjang. Segalanya disiapkan dengan baik. Senior yang bisa diandalkan akan mendampinginya, susunan acara liputan telah dibuatnya, dan guide yang terpercaya telah siap di seberang sana. Sayangnya, segala keapikan rencana itu langsung luluh lantak ketika pria yang pernah mencampakkannya muncul. Akankah Diva menemukan penerang hati dalam perjalanannya di negeri penuh cinta ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading