Sukses

Lifestyle

Satu Sekop Es Krim Nggak Bikin Kamu Puas? Coba Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu yang tergila-gila sama manisnya es krim pasti akan langsung histeris jika melihat es krim yang satu ini. Tak hanya dihiasi dengan satu sekop es krim, tapi ada tujuh rasa es krim yang bisa kamu makan hingga habis. Hmmm, sudah mulai tergoda dan mau tahu dimana bisa mendapatkan es krim yang satu ini?

Foto es krim yang sangat menggoda ini diunggah oleh akun Instagram @foodbeast. Baru satu hari diunggah foto ini sudah mendapatkan 4.228 love. Sudah jelaskan kalau tidak ada satu pun orang di dunia ini yang dapat menolak dinginnya es krim, bahkan meskipun itu hanya melihat gambarnya saja.

“Terlihat sangat enak,” tulis komentar pemilik akun Instagram @og_93. Tak jauh beda dengan @og_93, pemilik akun Instagram @negeenpearl juga berkomentar,”Omg, saya menginginkan es krim ini sekarang.” Bagaimana kalau melihat gambar es krim ini pada siang hari dan saat bulan puasa pula ya? Ini baru yang dinamakan cobaan.

Dan ternyata es krim yang diunggah oleh akun Instagram @foodbest tersebut merupakan es krim Ben & Jerry’s yang memang menjadi salah satu merek es krim yang sangat memanjakan para penggemar es krim dengan berbagai varian rasa yang dikeluarkannya.

Buat kamu yang belum tahu, tahun lalu Ben & Jerry’s meluncurkan es krim vegan pertamanya yang terbuat dari susu almond dan hadir dalam empat pilihan rasa lho. Yup, susu almond dipilih untuk menggantikan susu sapi. Untuk awalan, ada dua pilihan rasa, yakni Chocolate Fudge Brownie dan Chunky Monkey .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading