Sukses

Lifestyle

5 Tempat Asyik dan Enak Buat Buka Puasa Bersama di Tangerang

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang bosan buka puasa di rumah dan ingin mendapatkan suasa berbuka yang berbeda bareng sahabat-sahabat tercinta, maka silahkan langsung saja melipir ke Tangerang. Yup, di Tangerang kamu akan menemukan beragam tempat makan atau pun tempat nongkrong yang seru dan pastinya Instagramable.

Nggak dimungkiri kalau saat ini bukan hanya rasa makanannya saja yang dipikirkan ketika ingin berkunjung ke sebuah restoran, tetapi juga dekorasi atau pun interior yang dihadirkan, kan? Nah, untuk minggu ini kamu yang ingin buka puasa bareng orang-orang tercinta bisa langsung ke Tangerang lho, di sana kafenya nggak kalah keren dengan yang ada di Jakarta.

1. Asagao Coffee House: Kamu pecinta kopi sepertinya memang wajib ke coffee shop yang terletak di Ruko Graha Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang ini. Selain kopi, tentunya banyak cemilan enak yang bisa kamu makan. Plus tempanya keren banget lho, setiap sudutnya bisa kamu jadikan tempat untuk foto-foto.

2. Nala Coffee: Satu lagi tempat minum kopi yang asyik di Tangerang. Nala Coffee yang ada di Gading Serpong, Ruko New Jasmine Ekstension Blok HA 16 No.15, Tangerang Selatan ini benar-benar memiliki suasana yang sangat nyaman lho. Sambil nunggu azan maghrib kamu bisa ngobrol atau berfoto seupuasnya. Bukan cuma kopinya, dessertnya juga enak, apple pie pasti bikin kamu ketagihan.

3. The Bunker Board Game Café: Mau bengong sambil nunggu azan, atau main kartu, atau pun baca buku, atau ngobrol sama teman-teman, kafe yang satu ini tempatnya. Suasananya benar-benar bisa bikin kamu betah berlama-lama. Terletak di Ruko Graha Boulevard Blok D No.10-11, kafe ini juga akan memanjakan lidah kamu dengan berbagai makanan dan minumannya yang enak.

4. Sabeb Café: Terletak di Ruko Mendrisio 2 Blok A No 05 Gading Serpong, kafe yang satu ini juga bisa banget kamu jadikan tempat untuk buka puasa bareng sahabat tercinta. Katanya sih kalau kamu datang ke sini harus banget berfoto di tangga yang super keren.

5. 6 Degress Coffee Drinkers: Terletak di Central Park Mall, Tribeca Park GF 08, kafe yang satu ini punya harga spesial di saat Ramadan lho. Kampoeng Fried Frice-nya enak dan bisa jadi menu andalan untuk kamu buka puasa.

Itulah 5 tempat nongkrong dan seru untuk kamu yang ingin buka puasa bersama bareng-bareng orang tercinta. Kamu yang bosan nongkrong di Jakarta, bisa banget langsung pergi ke Tangerang dan nikmati suasana kafe atau restorannya yang lucu-lucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading