Sukses

Lifestyle

What Women Want, Bazar Fashion yang Ditunggu Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri atau yang lebih dikenal dengan Lebaran, sebagian besar orang yang merayakan menghabiskan waktu untuk berburu pakaian baru yang bakal dipakai di hari Lebaran nanti. Apalagi setelah THR (Tunjangan Hari Raya) telah memenuhi pundi uang bulan ini. Ya, kan?

Dibandingkan dengan kaum Adam, kaum Hawa biasanya lebih punya energi lebih untuk menyibukkan diri belanja pakaian dan aksesoris untuk mempercantik penampilan di hari raya. Midnight sale, bazar, dan segala bentuk keriaan belanja lainnya pun didatangi hanya untuk mendapat harga terbaik.

Di tengah banyaknya event belanja yang ada, kabar gembira datang dari Kuningan City. Tepat beberapa hari sebelum hari raya, Kuningan City menyelenggarakan sebuah fashion bazaar meetup yang diramaikan oleh para penjual fashion dan aksesoris ternama dari berbagai brand premium, selama tiga hari, yakni 16-18 Juni 2017.

What Women What, fashion bazaar meetup di Kuningan City. (Sumber foto: istimewa)

Waaah! What a good news, ya, Girls? Selama tiga hari itu, kamu nggak cuma menemukan fashion dan aksesoris ternama, tapi juga akan mendapatkan harga spesial dan update fashion terkini. Adapun brand premium yang akan meramaikan fashion bazaar meetup ini adalah Michael Kors, Fossil, Chanel, Balenciaga, dan masih banyak lainnya. Tertarik? Catat tanggalnya, ya, Girls! Jangan sampai ketinggalan! :D

What Women What, fashion bazaar meetup di Kuningan City. (Sumber foto: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading