Sukses

Lifestyle

Nastar Sudah Biasa, Ini Kue Ulat Buat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Nastar, kue putri salju, kastangel, dan cheese stick adalah beberapa kue kering yang pastinya akan kamu temui disetiap rumah saat Lebaran tiba. Bosan nggak sih? Pastinya si bosan, apalagi kalau ternyata di rumah kamu juga menghidangkan menu yang sama.

Mau mencoba bikin kue kering yang berbeda atau bahkan kamu ingin jualan kue kering untuk Lebaran nanti? Kamu bisa mencoba bikin kue ulat nih. Yup, kue yang satu ini memang lagi hits banget di media sosial, khususnya Instagram. Sama seperti namanya, kue ini benar-benar berbentuk ulat lho.

Hmmm, kalau yang takut sama ulat mungkin kue ini memang sedikit menakutkan, tapi buat yang nggak takut sih mungkin akan menganggap kue ini sangat lucu. Bukan cuma bentuknya yang unik, warna kue, yakni hijau terlihat sangat menggemaskan.

Kamu yang ingin membuat kue ulat yang satu ini maka memerluka beberapa bahan, seperti maizena (corn flour), green food coloring, dan choco chips. Memang bahan pembuatannya nggak banyak dan nggak susah. Cara pembuatannya juga gampang kok.

Nastar Sudah Biasa, Ini Kue Ulat Buat Lebaran. (Foto: YouTube/Melliana Hardi)

Pemilik akun Instagram @yackikuka juga membagi resep dan cara pembuatannya lho, kamu bisa mampir langsung ke Instagramnya. Dan sepertinya akan ada banyak orang yang membuat kue ulat untuk Lebaran nanti, pasalnya baru sehari diunggah, foto kue ulat tersebut sudah mendapatkan 1000 like.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading