Sukses

Lifestyle

Setelah Jadi Novel, Dini Fitria Berharap Islah Cinta Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2017 ini penulis Dini Fitria kembali meluncurkan buku terburunya dari Seri Cinta, yaitu Islah Cinta. Buat kamu yang belum tahu, Seri Cinta adalah trilogi dari perjalanan cinta seorang reporter yang bernama Diva pergi bermuhasabah, hijrah dan berislah ke negara-negara di Eropa, Amerika Latin dan India.

Kesuksesan pun diraih oleh Dini Fitria, belum genap satu minggu terbit ini, di website Bukabuku.com sudah menduduki peringkat satu. Yang membanggakan lagi, Hijrah Cinta dan Muhasabah Cinta mengikuti di peringkat kedua dan ketiga. Pasalnya, tidak semua novel bisa mendapatkan prestasi membanggakan seperti ini.

"Yang ketiga ini settingnya hanya di satu negara saja, di India. Ini konklusi dari buku 1 dan 2 sebenarnya," ujar Dini Fitria saat ditemui di kantor Falcon beberapa waktu lalu. “Di India lah saya menemukan toleransi itu sangat diagung-agungkan, Di india itu saya belajar banyak hal, ketika kita mencintai manusia kita juga mengagungkan Tuhan. Kalau di korelasikan dengan indoensia sekarang sangat tepat saya rasa dan punya kesinambungan karena Indonesia sekarang krisis toleransi,” tambahnya.

Setelah novel Islah Cinta sukses menjadi best seller, Dini Fitria pun berharap jika buku yang diterbitkan oleh Falcon Publishing tersebut dapat segera difilmkan. Novel Islah Cinta menceritakan tentang sosok Diva yang mendapatkan tugas liputan di negeri Bollywood, Diva tak pikir panjang. Segalanya disiapkan dengan baik. Senior yang bisa diandalkan akan mendampinginya, susunan acara liputan telah dibuatnya, dan guide yang terpercaya telah siap di seberang sana. Sayangnya, segala keapikan rencana itu langsung luluh lantak ketika pria yang pernah mencampakkannya muncul. Akankah Diva menemukan penerang hati dalam perjalanannya di negeri penuh cinta ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading