Sukses

Lifestyle

What Women Want, Bazar Fashion dan Makeup Selama 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Apa yang sudah kamu persiapkan untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran? Kalau cewek, sih, biasanya nggak jauh-jauh dari fashion dan makeup baru. Keduanya kini seakan telah menjadi bagian dari eksistensi diri dan gaya hidup yang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Nggak heran jika kini banyak toko pakaian online berdiri dan menyaingi toko offline di dunia nyata. Melihat potensi tersebut, Kuningan City pun ikut andil dalam memenuhi kebutuhan fashion dan beauty di Jakarta. Lewat acara bertajuk What Women Want, Kuningan City mengumpulkan para penjual online barang-barang fashion dan beauty, untuk hadir di sana untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama tiga hari, yakni 16-18 Juni 2017.

Ilustrasi belanja. (via: streetfightmag.com)

Nggak hanya sekadar menjadi wadah berbelanja, kehadiran online shop di What Women Want juga telah berhasil membangun sebuah komunitas besar antar online shop yang ada di Indonesia. "Acara ini merupakan tempat bertemunya para online shop dan para customer yang biasa disebut followers dalam satu event, serta memberikan pilihan produk brand international terlengkap, original dan berkualitas untuk wanita seperti tas, sepatu dan produk fashion lainnya," kata Fari Setiadji, selaku Marketing & promotions Kuningan City.

Ilustrasi belanja. (via: salon.com)

Nah, selama tiga hari itu pula, di What Women Want kamu dapat menemukan banyak penjual premium fashion dan makeup, seperti diantaranya Clover 8 Boutique, Di Amayya, TWL Cosmetics, MK Holic Shop, Preloved Thania Bags, Padusee, dan Splendid Paradise. Lebih lanjut, para online shop tersebut menawarkan branded item seperti Fendi, Furla, Coach, Michael Kors, Kate Spade, Valentino, Prada, Balenciaga, Fossil, Marni dan masih banyak lagi.

Ilustrasi belanja. (Via: treatingarthritis.info)

Kalau dari lini makeup sendiri akan hadir merek seperti NARS, Benefit, The Balm, Tarte, Kylie, Bobbi Brown, Shiseido, dan lain-lain. Acara What Women Want ini merupakan rangkaian dari event Kuningan City Midday Midnight Sale yang diramaikan oleh music performance diantaranya DJ Renza Moors, DJ Jacqueline dan Mario Ginanjar, DJ Nilam Puspita, Fourtwnty, dan The Angels Percussion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading