Sukses

Lifestyle

Studi: Melakukan Hubungan Seks Bisa Bikin Kerja Lebih Fokus

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sering mendengar pesan agar tidak membawa pekerjaan ke rumah. Namun, bagaimana jika kamu membawa rumah ke kantor? Yup, maksudnya di sini dalam melakuan hubungan seksual bersama dengan pasangan.

Eits, tapi maksudnya bukan melakukan hubungan seksual di kantor, ya. Namun, kehidupan seks yang baik di rumah akan berdampak istimewa di kantor. Ya, kamu bisa lebih fokus dan bahagia saat bekerja!

Ternyata hubungan seks bisa bikin kamu lebih semangat dan fokus kerja. (Sumber Foto: thisweekinmormons.com)

Dilansir dari PureWow, The Journal of Management meneliti 159 karyawan yang sudah menikah. Mereka yang hubungan miliki hubungan seks baik dengan pasangan menunjukkan rasa cinta yang lebih pada pekerjaan mereka.

Bukan hanya itu, kinerja karyawan yang melakukan hal tersebut pun menjadi lebih baik. Hubungan seks memang membantu untuk merilis hormon stres. Jadi, berhubungan seksual pada malam hari bisa membuatmu lebih semangat kerja pada keesokan paginya.

Ternyata hubungan seks bisa bikin kamu lebih semangat dan fokus kerja. (Sumber Foto: pexels.com)

Sekarang kamu mungkin berpikir bahwa seks membuat seseorang menjadi lebih bahagia. Kamu mungkin juga terkejut karena ini adalah penelitian pertama yang mengonfirmasi bahwa terdapat hubungan antara hubungan seksual dengan performa kerja di kantor.

Ternyata hubungan seks bisa bikin kamu lebih semangat dan fokus kerja. (Sumber Foto: hala-hi.org)

Jadi, jika si bos di kantor terkesan dengan performa kerjamu dan memutuskan untuk menaikkan gaji atau jabatan, jangan lupa berterima kasih kepada suami di rumah, ya! Eits, jangan lupa untuk memberikan suasana dan aroma terapi yang romantis untuk seks yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading