Sukses

Lifestyle

Selamat Hari Ayah! Ini Video Kedekatan Keluarga Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Kira-kira bagaimana ya hubungan atau kedekatan antara ayah dan anak dari keluarga kerajaan. Hmmm, memang tidak ada yang tahu sih sedekat apa, tapi kemungkinan jawaban dari pertanyaan tersebut dapat kamu lihat dalam video yang diunggah oleh Royal-fans.com. Yup, inilah video istimewa yang dibuat untuk merayakan Hari Ayah.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, hari Minggu (18/6/2017) adalah hari yang spesial bagi para ayah yang ada di seluruh dunia karena di hari tersebut diperingati sebagai Hari Ayah. Dalam video berdurasi hampir enam menit tersebut terlihat sejumlah foto dari anggota keluargaan.

Ada foto yang memperlihatkan kedekatan Pangeran William dengan putrid kecilnya Charlotte yang terlihat sangat akrab. Charlotte sepertinya sangat nyaman digendong oleh ayahnya yang tampan. Tak hanya Charlotte, anak-anak dari keluarga kerajaan lainnya pun terlihat sangat dekat dengan ayah-ayah mereka.

Meskipun ayah mereka bukanlah ayah yang biasa-biasa saja, yakni seorang raja, namun sepertinya baik anak-anak dari keluarga kerajaan tersebut patut bersyukur karena memiliki ayah yang bersikap seperti ayah lainnya.

Pergi bermain atau bahkan ke pesta bersama adalah kegiatan yang biasa dilakukan oleh anak dan ayah dari keluarga kerajaan ini. Sekali lagi, selamat Hari Ayah untuk para ayah hebat diseluruh dunia. Simak video kedekatan ayah dan anak dari keluarga kerajaan di bawah ini yah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading