Sukses

Lifestyle

Bukan Sariawan, 4 Zodiak Ini Memang Diam Kalau Lagi Marah

Fimela.com, Jakarta Marah adalah hal yang manusiawi. Manusia mana, sih, yang nggak pernah marah? Semua manusia pasti pernah marah. Marah sendiri memiliki kaitan erat dengan emosi. Selama ini, mungkin banyak orang menganggap jika kemarahan berkaitan dengan ekpresi emosi yang meledak-ledak.

Padahal, nggak selamanya demikian. Ada beberapa orang yang kalau marah bakal diam seribu bahasa. Mungkin, buat orang yang nggak tahu bakal disangka lagi sariawan, tuh hihihi. Biasanya, orang-orang yang kalau marah bersikap diam adalah mereka yang menghindari konfrontasi dan ingin semua tampak baik-baik saja meskipun aslinya nggak. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Via: waterfordwhispersnews.com)

Cancer bisa jadi pribadi yang murung. Saat mereka marah pada orang lain, mereka kemungkinan akan mengatasi kemarahannya dengan diam. Mereka bukan orang yang konfrontatif, jadi, jangan berharap mereka bakal membicarakan perasaannya dengan gamblang. Begitu pula jika ada yang menyakitinya, mereka pasti nggak akan dengan mudah melupakannya segera dan jangan berharap mereka bakal berbicara dengan kamu dalam waktu cepat.

Virgo

Virgo. (Via: personalexcellence.org)

Seorang Virgo adalah pribadi yang sangat pemalu. Zodiak ini sepertinya nggak akan terlihat memainkan drama dalam hidupnya, apalagi mencampurkan drama dan emosi. Dibutuhkan banyak sebab untuk membuat Virgo marah. Namun, saat mereka marah, mereka nggak akan pernah menunjukkannya. Mereka akan menyimpannya sendiri dan mengabaikan si penyebab kemarahan. 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: keeperofthehomestead.com)

Scorpio dikenal dengan ketidakpercayaan dan keras kepalanya. Jika kamu membuatnya marah, kamu harus bekerja keras untuk membuat mereka baik lagi. Mereka tidak akan mempercayaimu lagi jika kamu mengecewakannya. Sebagai gantinya, mereka akan memberimu sikap yang dingin. Butuh waktu lama untuk membuat keadaan seperti sedia kala.

Aquarius

Aquarius. (Via: tumble.com)

Aquarius nggak pandai mengekspresikan emosinya. Ketika seseorang membuatnya marah, mereka akan benar-benar memberitahu mereka bagaimana perasaannya. Mereka akan menjadi sangat pasif agresif, dan memberi banyak gambaran serius tanpa benar-benar mengatakan alasan mereka marah. Mereka memberi tahu secara implisit. Kalau sudah demikian, beri mereka sedikit ruang, dan berdoalah mudah-mudahan mereka akan memaafkanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading