Sukses

Lifestyle

5 Shio yang Cocok Buka Bisnis di Tahun Ayam Api

Fimela.com, Jakarta Tahun shio ayam api ini membawa keberuntungan, khususnya untuk beberapa shio. Memiliki bisnis sendiri tentu bukan sesuatu yang mudah, tapi untuk 5 shio ini, mereka bisa mempertimbangkan untuk membuka bisnis di tahun ayam api ini. Atau jika sudah memiliki bisnis, ada kemungkinan untuk bisnisnya terus berkembang pesat. Siapa sajakah 5 shio yang cocok buka bisnis di tahun ayam api? Kita lihat daftar di bawah ini.

Shio Kerbau

Di tahun Ayam ini, shio kerbau akan mengalami banyak kemajuan di berbagai bidang dan salah satunya bisa membuka bisnis sendiri. Shio Kerbau yang pekerja keras pasti bisa bertahan menghadapi jatuh bangunnya menjalani bisnis, mungkin rasanya lambat tapi secara perlahan bisa mencapai yang dimau.

Shio Kerbau. (Sumber foto: Businessnewsdaily.com)

Shio Naga

Di tahun Ayam ini, rejeki masih berlimpah ruah untuk shio Naga. Akan ada beberapa peluang bisnis dengan partner baru dan akan memberikan banyak hal baik. Shio Naga terkenal memiliki kemauan keras dan sangat berambisi dalam mencapai target.

Shio Naga. (Foto: leadsystemnetwork.com)

Shio Ular

Tahun Ayam memberikan banyak kebaikan pada shio Ular. Kesuksesan dapat diraih dengan lebih mudah di tahun ini. Shio Ular memiliki kemampuan untuk fleksibel dan beradaptasi dalam segala kondisi, dan mereka pintar membaca peluang yang orang lain tidak bisa lihat.

Shio Ular. (Sumber foto: beakon.com.au)

Shio Monyet

Walaupun tidak terlalu gemilang, tahun ini ada peningkatan untuk shio Monyet. Nasib baik sedang di tangan shio ini, jika ingin membuka bisnis ini saat yang baik tapi disarankan untuk mempertimbangkan matang-matang segala untung dan ruginya karena shio Monyet punya kebiasaan untuk menggampangkan segala sesuatu.

Shio Monyet. (Foto: atlasanalytics.io)

Shio Ayam

Bagi shio Ayam, tahun Ayam itu seperti roller coaster. Ada banyak berita baik tapi juga banyak berita yang bikin merenung. Nah, kalau mau berbisnis, tahun ini mereka memiliki kemungkinan untuk melesat tinggi dan dapat banyak keuntungan. Tapi, rintangannya juga besar, jadi membutuhkan kesabaran ekstra.

Shio Ayam. (Foto: pinimg.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading