Sukses

Lifestyle

Sederet Minuman Enak yang Ternyata Menyehatkan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka minum kopi? Dewasa ini, cewek-cewek millennials biasanya sering banget nongkrong di kedai kopi untuk rapat atau sekedar bergosip ria. Namun, mereka pun berhati-hati lantaran kopi pun miliki kandungan kalori yang tinggi.

Coba deh ingat-ingat, apa saja yang biasanya kamu santap sebagai hidangan pendamping. Brownies yang manisnya bisa bikin hati senang? Atau malah sandwich dengan mayonaise yang banjir sampai bikin kamu ketagihan? Hmm.. coba hitung berapa kalori yang sudah kamu santap dalam satu kali makan?

Namun ternyata ada kopi juga bagus diminum dalam kondisi tertentu, lho! Begitu pula dengan soda yang selama ini kamu hindari. Lho, kok bisa? Dilansir dari KlikDokter, begini rahasia cara menikmatinya agar tetap sehat!

Simak sederet minuman enak yang ternyata bikin tubuh kamu sehat. (Sumber Foto: viralnova.com)

Es kopi. Nggak bisa dipungkiri sih kalau es kopi hitam dingin atau yang ditambahkan susu memang bisa bikin hati bahagia. Untuk kamu yang khawatir dengan jumlah kalori, ternyata minuman kesukaanmu tersebut bagus diminum sebelum olahraga, lho!

Soda. Eits, jangan salah paham dulu. Soda yang dimaksud bukan yang sering kamu temui di supermarket. Soda yang sehat adalah minuman yang kamu buat sendiri bahannya. Biasanya, minuman ini bisa dibuat dengan mencampurkan potongan buah melon, persik, beri, serta tambahan daun mint.

Simak sederet minuman enak yang ternyata bikin tubuh kamu sehat. (Sumber Foto: health.usnews.com)

Selain kopi dan juga minuman bersoda tersebut, masih ada sederet menu lain yang bisa membuat kamu sehat. Nggak cuma sehat, rasa yang ditawarkan pun tak kalah lezat. Ingin tahu minuman apa lagi yang bisa memuaskan tenggorokan lagi menyehatkan? Yuk simak selengkapnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading