Sukses

Lifestyle

Mengintip Kemewahan Hotel Mandarin, Tempat Obama Menginap

Fimela.com, Jakarta Setelah menghabiskan waktu berlibur di Bali dan Yogyakarta, akhirnya Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama tiba di Jakarta siang tadi, Jumat (30/6/2017). Kalau di Yogyakarta Obama menginap di Hotel Tentrem, maka di Jakarta, Obama dan keluarganya akan menginap di Hotel Mandarin Oriental.

Sama dengan hotel sebelumnya, Hotel Mandarin Oriental merupakan hotel bintang lima yang dikenal memiliki fasilitas yang sangat mewah. Apa saja fasilitas yang terdapat di hotel yang dikatakan paling strategis di Jakarta ini?

Ada restoran Perancis, The Mandarin Cake Shop, kolam renang, bar, pusat kebugaran, sauna, jalur jogging, tujuh ruang rapat, ballroom, lounge, dan executive lounge. Mau tahu berapa uang yang harus kamu siapkan untuk menginap di hotel yang pada 2016 lalu mendapatkan penghargaan dari World Travel Awards dalam kategori Indonesia’s Leading Hotel Suite untuk kategori kamar suite terbaik di Indonesia?

Kamu bisa langsung mampir ke website resminya kok, Mandarinoriental.com, langsung pilih Room & Suites. Untuk Deluxe Room dimulai dari harga Rp2.4 juta, Premiere Room Rp3juta, dan yang paling mahal, Mandarin Suite yang harga untuk menginap satu malamnya adalah Rp64 juta. Wow! Kabarnya Obama menginap di kamar suit terbaik di hotel tersebut lho.

Di Jakarta, Obama rencananya akan menghadiri kongres ke-4 diaspora (perkumpulan warga Indonesia yang pernah bersekolah di luar negeri) di mal di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan. Sebanyak 4.000 personel keamanan akan disiagakan untuk mengawal kunjungan Obama di Jakarta pada 30 Juni hingga 2 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading