Sukses

Lifestyle

Akan Banyak Untung, 3 Pasangan Shio Ini Cocok Bisnis Bareng!

Fimela.com, Jakarta Memiliki bisnis sendiri mungkin menjadi impian beberapa orang, sementara beberapa orang lain memang lebih suka memilih menjadi karyawan. Memang tidak mudah membangun bisnis sendiri, resikonya pun tinggi. Rasanya akan lebih mudah jika memiliki partner bisnis, bisa saling mendukung dan punya teman brainstorm kan pasti jadi lebih seru bisnisnya.

Tapi, memilih partner bisnis juga susah susah gampang, membutuhkan komitmen jangan panjang dan juga keseriusan. Nah, rupanya kalau 3 pasang shio ini sih katanya pas untuk berpasangan bisnis, mari kita lihat pembahasannya!

Shio Tikus dan Kerbau

Shio Tikus memiliki banyak ide, penuh dengan kreatifitas. Sementara Shio Kerbau pekerja keras. Jadi, bisa dibilang kalau shio tikus adalah starter sementara shio kerbau adalah finisher. Kombinasi keduanya akan menghasilkan bisnis yang solid, shio Tikus yang mudah bosan dan mudah hilang fokus akan banyak diingatkan oleh shio Kerbau yang cenderung lebih kaku dan sistematis. Mungkin akan sering terjadi selisih paham, tapi keduanya sadar kalau mereka saling melengkapi satu sama lain.

Shio Tikus dan Kerbau. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Macan dan Kelinci

Kombinasi keduanya menghasilkan bisnis yang tumbuh berkembang secara stabil. Shio Macan ambisius dan memiliki banyak keinginan, sementara shio Kelinci lebih humble dan tekun menyelesaikan satu per satu pekerjaan. Terkadang shio Macan memiliki kendala ketika bernegosiasi bisnis karena mereka cenderung memaksa dan ingin cepat beres. Sementara shio kelinci terkenal jago diplokasi dan negosiasi, jadi lebih baik shio Macan yang membuat rencana bisnis dan membuka peluangnya, lalu biarkan shio Kelinci yang bernegosiasi dan membuatnya menjadi lebih matang.

Shio Macan dan Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Monyet dan Ayam

Dua shio ini memiliki kekuatan di dalam kreativitas. Keduanya akan sangat cocok untuk berkolaborasi menjalankan bisnis yang membutuhkan banyak kreativitas. Misal event organizer, production house, atau bisnis kue kekinian yang membutuhkan banyak kreativitas tentunya. Shio Ayam yang lebih detail dan biasanya jago mengelola keuangan akan menjadi kelebihan tersendiri dalam kolaborasi ini.

Shio Monyet dan Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading