Sukses

Lifestyle

Sarapan dengan Roti Bakar Ngegemesin yang Rasanya Enak Banget Yuk

Fimela.com, Jakarta Kamu yang ngakunya sibuk dan kerjaannya banyak, jangan lupa sarapan. Sarapan nggak membutuhkan waktu yang lama kok, apalagi kalau kamu bikin roti bakar ngegemesin yang ada dalam video di bawah ini.

Yup, kebanyakan dari kamu mungkin beralasan kalau nggak punya cukup waktu untuk sarapan, meskipun kamu pasti juga sudah tahu kalau sarapan itu sangat penting. Kamu yang lagi diet juga nggak boleh meninggalkan sarapan lho. Karena sarapan akan membantu kamu menahan lapar lebih lama, jadi nggak gampang ngemil sana-sini deh.

Nggak perlu bingung mau sarapan pakai apa, karena roti pun rasanya sudah mengenyangkan apalagi jika diberi tambahan selai dan buah-buahan yang menggemaskan. Yup, untuk sarapan kali ini kamu dapat membuat roti bakar yang bentuknya menggemaskan.

Sarapan Pakai Roti Bakar Ngegemesin yang Rasanya Enak Banget Yuk! (Foto: Vidio.com)

Selain roti kamu membutuhkan selai kacang, pisang, anggur, krim keju, strawberry, kacang almond, selai cokelat. Hmmm, untuk topping-nya tinggal kamu sesuaikan, tergantung kamu ingin roti bakarnya berbentuk apa, ada yang bentuknya mirip beruang, rubah, burung hantu, dan monyet. Yuk, lihat video pembuatannya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading