Sukses

Lifestyle

Makan Malam: Enaknya Bikin Martabak Telur Mi yang Nampol Abis

Fimela.com, Jakarta Malam-malam tiba-tiba lapar, pengin makan, tapi bingung makanan apa yang enak plus sudah malas keluar rumah? Hmmm, solusinya ya kamu bikin sendiri makanan di rumah. Jangan kebanyakan bingung dan mikir, langsung aja kamu buat Martabak Telur Mi.

Buat orang Indonesia, khususnya kamu-kamu yang anak kost pasti sudah nggak asing lagi dengan martabak yang satu itu. Yup, kalau uang jajan sudah mulai menipis, maka satu-satunya pilihan adalah membuat martabak mi jika kamu sudah benar-benar sudah bosan dengan mi yang direbus atau pun digoreng.

Kalau lagi malas, maka resep mudahnya ya Martabak Telur Mi, selain gampang masaknya, bahan-bahan yang kamu butuhkan juga biasanya sudah ada di dalam kulkas kok. Untuk membuatnya kamu membutuhkan bawang putih, bawang merah, cabai rawit dengan jumlah yang bisa disesuaikan. Kalau suka pedas, cabai rawitnya bisa banyak. Lalu semuanya ditumbuk.

Makan Malam: Enaknya Bikin Martabak Telur Mi yang Nampol Abis. (Foto: Vidio.com/DelishTube ID)

Selain beberapa bahan di atas, untuk membuat Martabak Telur Mi kamu juga membutuhkan telur, daun bawang, bawang bombay, tomat, mi instan, bumbu mi instan, dan minyak goreng. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video selengkapnya yang ada di bawah ini. Selamat mencoba…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading