Sukses

Lifestyle

Selain Bebas Visa, Alasan Ini Bikin Cewek Mau Langsung ke Peru

Fimela.com, Jakarta Peru adalah satu dari sekian banyak negara di Amerika Selatan yang membebaskan visa bagi pemegang paspor Indonesia. Artinya, kamu tak perlu mengalami drama pengajuan salah satu syarat masuk negara lain tersebut. Setidaknya, kakimu bisa melangkah dengan lebih ringan untuk memulai perjalanan.

Kendati demikian, bebas visa bukanlah satu-satunya godaan untuk segera berkemas dan terbang ke negara yang merupakan rumah bagi sebagian kawasan hutan Amazon itu. Peru masih punya banyak, begitu banyak, alasan untuk dijelajah di hampir tiap sudutnya. Tak hanya bagi cowok, negara tetangga Bolivia ini pun menarik disambangi para cewek.

Jadi girls, mari berpikir sejenak dan temukan lebih banyak motivasi untuk segera traveling ke Peru. Dalam perjalanannya, kamu mungkin akan menemukan makna yang belum pernah didapati. Dalam penjelajahannya, pengalaman demi pengalaman yang sama sekali baru boleh jadi dialami. Meyakinkan diri, berikut sejumlah alasan untuk pergi ke Peru.

Tambang garam di Maras, Peru. (Sumber Foto: Patricia Hofmeester/Picfair)

Panorama alam yang cantiknya tiada dua. Memang banyak destinasi cantik di Bumi, tapi menawannya Peru dikatakan tak bisa dilukiskan dalam barisan aksara. Kamu harus datang dan melihatnya langsung untuk kemudian diserang rasa takjub yang begitu asing.

Tak biasa, kamu dijanjikan akan melihat bingkai-bingkai panorama yang sanggup membuat napas tertahan sejenak. Baik itu berupa pesisir, maupun julangan bukit yang terselip reruntuhan bersejarah di antaranya.

Destinasi Favorit Woman Solo Traveler

Menemukan alasan mengapa Peru jadi destinasi favorit bagi kebanyakan woman solo traveler. Mungkin bukan yang paling aman (faktor ini sungguhlah relatif bagi tiap orang), tapi Peru sering kali disebut sebagai salah satu destinasi favorit woman solo traveler.

Machu Picchu, Peru. (Sumber Foto: Lonely Planet)

Soal mengapa, deskripsi pengalaman tiap pelancong sebelumnya cenderung berbeda. Kebanyakan dari mereka punya alasan yang begitu pribadi. Entah jatuh hati dengan kekayaan budaya, atau semata atmosfer yang ditawarkan Peru. Supaya kamu tahu sendiri, maka tak ada salahnya datang.

Bertemu Llama. Pada awalnya, hewan yang satu ini mungkin tak jadi alasan kebanyakan pelancong untuk singgah. Namun bila sekali bertemu, maka peristiwa itu yang kemudian malah jadi alasan untuk datang, lagi dan lagi.

Llama di Peru. (Sumber Foto: forget-me-not.paris/Pinterest)

Bayangkan saja, kamu bisa lihat llama di antara megah puing Machu Picchu. Memerhatikannya di antara upaya membuat tubuh tetap hangat saat dingin pagi Peru masih tertinggal. Jadi, siapkah memulai petualangan barumu di Peru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading