Sukses

Lifestyle

Pesona Bromo yang Tiada Akhir

Fimela.com, Jakarta Mungkin saja tak tersemat label destinasi tersembunyi di Bromo. Namun, kamu tetap bisa menemukan kejutan-kejutan manis di seantero sudut salah satu tempat paling Instagrammable di Indonesia ini. Buat perjalanan tetap menarik, kamu bisa coba jelajah Bromo yang tak itu-itu saja.

Tak selalu Malang, Bromo juga sebenarnya bisa diakses lewat Lumajang, Pasuruan, dan Probolinggo. Dengan memilih gerbang yang sebelumnya belum pernah disambangi, kemungkinan mendapat pemandangan dan atmosfer berbeda pun jadi terbuka lebih luas. Jadi, kamu bisa menemukan paras-paras awal perjalanan menuju Bromo yang mungkin tak dilihat kebanyakan pelancong.

Sesampainya, bentang luas padang pasir jadi lanskap yang mendominasi pemandangan. Namun bila kamu berjalan lebih jauh, Bromo punya bukit teletubbies yang siap memesona tiap pasang mata. Jangan lupa juga soal panorama matahari terbit yang ternama itu. Tak hanya di satu titik, pemandangan ini bisa kamu dapati di beberapa sudut di Bromo. Lengkapnya tonton video berikut, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading