Sukses

Lifestyle

Justin Trudeau Nongol di Vlog Terbaru Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memberikan sebuah kejutan untuk masyarakat di dunia maya, kali ini kejutan khusus buat kamu para cewek. Yup, kamu yang sudah terhipnotis dengan ketampanan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, maka silahkan mampir ke vlog terbaru Jokowi.

Dalam video yang diunggah pada 9 Juli 2017 tersebut Jokowi mengajak Justin Trudeau untuk menyapa masyarakat di Indonesia. Video berdurasi kurang dari dua menit itupun kini telah ditonton sebanyak 129.812 kali. Video tersebut diambil di Jerman ketika Presiden Jokowi datang keacara KTT G20 di Hamburg.

“Saat ini saya berada di Hamburg Jerman untuk mengikuti pertemuan G20 dan sekarang ada pemimpin dunia dari Kanada Perdana Menteri Justin Trudeau,” sapa Jokowi diawal vlognya. “Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau, dan saya di sini bersama Joko, dan saya menikmati waktu saya di sini,” ujar Justin Trudeau.

Justin Trudeau Nongol di Vlog Terbaru Presiden Jokowi. (Foto: YouTube.com)

“Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama membangun masa depan yang baik untuk Indonesia,” jelas Justin Trudeau yang terlihat tak pernah melepas senyumnya. Vlog yang diberi judul “#JKWVLOG Salam dari Justin Trudeau itu pun langsung diserbu berbagai komentar.

“Youtuber termahal abad ini pak Jokowi. Vlognya orang penting di dunia,” tulis pemilik akun Connor Mcgregor. Penasaran dengan vlog terbaru Jokowi bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau? Simak videonya di bawah ini yaa..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading