Sukses

Lifestyle

Pacar Gigi Eks Cherrybelle Seorang Spider-Man?

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming akhirnya tayang di bioskop mulai 5 Juli 2017. Film produksi Marvel Studios yang disutradarai oleh Jon Watts ini menyuguhkan cerita yang lain dari film sebelumnya.

Kenapa berbeda? karena kali ini Tom Holland hadir sebagai pemeran Peter Parker yang baru dan berhasil menampilkan aksi sebagai Spider-Man yang masih bersekolah, lebih muda, segar, dan cerita yang lebih humanis.

Liz Allan (Laura Harrier) wanita yang dicintai Spider-Man, Peter Parker (Tom Holland) menjadi adegan percintaan yang membuat Brigita Cynthia alias Gigi eks Cherrybelle ini pun mengagumi dan menjalin kasih dengan pria berkostum Spider-Man yang hadir di acara Nobar Cinemaholic film Spider-Man: Homecoming bersama Liputan6.com dan OPPO di CGV Blitzmegaplex PVJ Bandung, Minggu (9/7/2017).

"Kita udah nonton premierenya beberapa hari lalu di Jakarta dan bisa kesini lagi lebih seru rame banget PVJ Bandung sampai terasa panas, so far filmnya nice and cool, pokoknya yang belum nonton harus nonton!" kata Gigi dan Yudhistira.

Yap, Gigi Eks Cherrybelle hadir Nobar Cinemaholic Film Spider-Man: Homecoming bersama pacarnya! 

Sosok dibalik kostum Spider-Man itu ialah Yudhistira Udd Sondakh. Pasangan penyuka group selfie ini pun nggak mau kehilangan momen kebersamaan dan keseruan mereka selama di acara nobar baik itu foto berdua atau bersama para fans.

Yap, Gigi Eks Cherrybelle hadir Nobar Cinemaholic Film Spider-Man: Homecoming bersama pacarnya!

"Yang lebih sering group selfie sih Gigi tapi aku juga jadi ketagihan ya karena pakai OPPO F3 ini. Apalagi hari ini dia ulang tahun nih, jadinya aku sengaja hadir special pakai kostum Spider-Man biar berasa jadi Tom Holland dan Gigi Liznya gitu, hehehe," kata Yudhistira.

 Pengguna OPPO F3 raih kesempatan untuk mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack

Mana suaranya yang belum nonton film Spider-Man: Homecoming? Yang belum nonton, yuk segera nonton filmnya, abadikan momen nobarmu pakai OPPO F3 dan bagi kamu pengguna OPPO F3 raih kesempatan untuk mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack dengan klik di sini!


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading