Sukses

Lifestyle

Traveling ke Negara Asal Justin Trudeau yang Bikin Cewek Kesemsem

Fimela.com, Jakarta Muncul di vlog Presiden Joko Widodo (Jokowi), Perdana Menteri Kanada ke-23, Justin Trudeau, mencuri perhatian masyarakat dunia maya, khususnya para cewek. Bagaimana tidak, paras tampan lelaki berusia 45 tahun itu memang tak tertampik. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu pemimpin termuda dan paling memesona.

Ekspansi kekaguman, bila kamu salah satu cewek yang kesemsem ketampanan Trudeau, menyambangi Kanada tentu lah jadi satu ide menarik. Lagipula, negara di utara Amerika Serikat ini memang dikenal cantik dan punya lanskap panorama yang demikian menawan. Sayang bukan kalau ia tak masuk ke dalam daftar destinasi wajib traveling milikmu?

Jauh dari kata monoton, Kanada terkenal akan keberagaman budaya yang juga mengemban sejarah begitu panjang. Kamu bisa jelajah kota berarsitektur bangunan nan khas, road trip di jalan yang pemandangan kanan-kirinya sangat cantik, juga mendirikan tenda untuk merasakan bermalam di alam liar. Berikut destinasi-destinasi paling favorit di Kanada, sebagaimana dimuat TripAdvisor.

Vancouver, British Columbia. Ingin menjajal nuansa kota, namun juga kuno dan penuh sejarah di hampir tiap sudut? Maka Vancouver adalah pilihan terbaik untuk singgah. Hutan kota, taman, dan jembatan nan menakjubkan membuat pelancong penasaran ingin mengeksplor.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai city tour. Berjalan ke seantero kota sambil mampir ke beberapa restoran atau toko-toko lokal tentulah bukan satu ide buruk untuk dilakukan selama berada di Vancouver.

Nuansa Pedesaan di Whistler

Whistler, British Columbia. Berada dekat dengan Vancouver, Whistler menawarkan pemandangan yang berbeda. Bukan julangan gedung dengan taman kota, di sini kamu malah akan melihat pemandangan memukau khas pedesaan.

Whistler, British Columbia, Kanada, negara asal Justin Trudeau. (Sumber Foto: serena__sk/Instagram)

Dengan jalan-jalan tak terlalu besar, serta gunung yang jadi batas penglihatan, Whistler memukau pelancong. Meski bisa dikunjungi sepanjang tahun, namun musim dingin adalah waktu favorit untuk menyambangi Whistler. Lantaran topografinya, tempat ini cocok bagi kamu yang suka aktivitas luar ruang.

Quebec City, Quebec. Quebec City boleh saja jadi satu-satunya kota benteng di utara Mexico, namun ia menerima pelancong dengan tangan terbuka. Ketika menjelajah kawasan benteng, kamu mungkin akan berjumpa tentara Kanada yang tengah mengadakan upacara militer.

Quebec City, Quebec, Kanada, negara asal Justin Trudeau. (Sumber Foto: e_gaaaang/Instagram)

Tak berbatas di lanskapnya saja, Quebec City juga dikenal sebagai surga bagi para pecinta kuliner. Terdapat beberapa ritual makan yang bisa kamu jumpai di sini termasuk, minum teh saat sore hari. Jadi selain Justin Trudeau, kamu punya alasan lain untuk jatuh hati pada Kanada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading