Sukses

Lifestyle

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat?

Fimela.com, Jakarta Entah sejak kapan, tapi sepertinya budaya “kepoin” mantan pacar adalah sebuah kegiatan yang nggak bisa dihilangkan oleh para cewek-cewek, termasuk kamu? Ya, kamu, kamu yang merupakan si pacar barunya mantan yang sangat mengherankan tiba-tiba mampir ke notification di Instagram, cring, “Mantannya pacar started following you”.

Kalau sekadar follow-follow-an si nggak masalah, tapi yang masalah adalah ketika tiba-tiba dia kirim pesan dengan kata-kata yang aneh. “Kenapa kamu nggak bisa melupakan dia? Sekarang dia sudah jadi pacar aku, please ikhlasin dia, jangan ganggu hubungan kami.” Hmmm, kamu juga pernah punya pengalaman seperti di atas? Jangan terlalu diambil pusing, langsung lakukan beberapa hal ini kalau si pacar barunya mantan tiba-tiba, jadi orang asing yang merasa sudah mengenal kamu lama.

1. Jangan diladenin! Mau dia kirim pesan, telepon, atau apapun, cuekin aja. Toh, nantinya dia akan capek sendiri. Kalau ternyata dia nggak pernah capek dan terus-terusan ganggu kamu? Maka, lakukan langkah ke dua di bawah ini.

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: Bustle.com)

2. Kamu nggak perlu meladeni si pacar barunya mantan, buat apa? Mending langsung aja hubungi mantan pacar kamu dan Tanya,”Pacar baru kamu sehat?”

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: washingtonpost.com)

3. Hal yang penting dan nggak boleh kamu lakukan adalah merasa kepedean mengira si mantan pacar belum bisa melupakan kamu dan selalu membicarakan tentangmu ke pacar barunya. Karena kamu nggak akan bahagia menjalin hubungan dengan orang yang selalu membicarakan masa lalunya padahal dia sudah memiliki hubungan yang baru. Bisa jadi, apa yang terjadi oleh pacar barunya, juga akan kamu alami nantinya.

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: askzigzag.com)

4. Kalau kamu masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan pacar kamu, maka nggak ada salahnya bila kamu memberikan nasehat kepadanya. “Nggak baik lho ngomongin mantan pacar ke pacar baru, apalagi membanding-bandingkan pasangan kamu. Kalau kamu nggak suka, ya, nggak usah pacaran, kasihan anak orang.”

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: abcnews.com)

5. Sebenarnya perlu nggak si ketemu sama pacar barunya mantan lalu membicarakan soal masalah kalian bertiga? Sebelum mencari tahu tentang jawabannya, maka ada baiknya kamu mempertanyakan pada dirimu sendiri, “Apakah memang itu masalah buatku?” Kalau kamu memang sudah merasa nggak cinta sama dia, maka apapun yang terjadi dengan hubungannya dengan orang lain, maka kamu pun tak akan pernah peduli dan ambil pusing. Kamu punya kehidupan yang lebih penting. Semangat!

Hi Mantan! Titip Salam Buat Pacar Barunya: Situ Sehat? (Ilustrasi: YouTube.com)

Jadi, siapa yang merasa masih diganggu sama pacar barunya mantan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading