Sukses

Lifestyle

Hotel Bintang 4 di Bangkok dengan Harga di Bawah Rp500 Ribu

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang harus merogoh kocek lebih dalam untuk menginap di hotel bintang 4? Kalau pergi ke Bangkok, kamu bisa menginap di tempat di-rate ini dengan harga menggiurkan, yakni kurang dari Rp500 ribu.

Seperti yang mungkin juga sudah kamu tahu, Bangkok adalah kota paling dicari di google tahun lalu. Ibu Kota Thailand ini dielu-elukan sebagai destinasi ideal bagi para budget traveler. Jadi, kamu bisa berekspektasi kalau biaya hidup di Bangkok cukup terjangkau, termasuk bagi turis Indonesia. Asyiknya, hal ini pun bisa dinikmati di sektor penginapan.

Berada di jalur-jalur utama yang memudahkanmu untuk berpindah dan menjamah banyak destinasi populer di Bangkok, hotel bintang 4 dengan harga menggoda ini bisa jadi pilihan terbaik. Apalagi saat tengah traveling dengan sahabat atau keluarga. Akomodasi mewah dengan harga miring, yuk catat nama-nama hotel bintang 4 menurut Skyscanner berikut!

Leelawadee Resotel Ramintra. Bisa dikatakan, ini merupakan hotel bintang 4 dengan harga terjangkau yang punya lokasi paling strategis di Bangkok. Lokasinya hanya berjarak 7 kilometer dari Central Festival East Ville, 8 kilometer dari Central Plaza Ladprao, 11 kilometer dari Chatuchak Weekend Market, dan 6 kilometer dari Bandara Internasional Don Mueang. Harga sewa kamar di sini mulai dari Rp391.378.

M Park Bangkok, Bangkok, Thailand. (Sumber Foto: mparkbangkok.com)

M Park Bangkok. Dengan menginap di sini, kamu bisa menikmati kenyamanan dan kemewahan ala aparthotel di Bangkok. Tempat ini berada hanya 1 kilometer dari dari Seacon Square, 1,5 kilometer dari Talat Rot Fai Night Market, dan 18 kilometer dari Bandara Internasional Suvarnabhumi. Setiap kamarnya dilengkapi AC, televisi layar datar, dan balkon pribadi. Demi menginap, kamu mesti mengeluarkan uang Rp468.080.

Akomodasi Murah dan Letak Strategis

Avana Bangkok Hotel, Bangkok, Thailand. (Sumber Foto: asiawebdirect.com)

Avana Bangkok Hotel. Tempat menginap ini berada di area Bangna yang dekat dengan beberapa destinasi populer di Bangkok, termasuk Roda Fai Night Market, The Erawan Museum, dan Bang Nam Pueng Floating Market. Di samping lokasi yang cukup strategis, hotel ini juga punya fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan layanan spa. Harga di sini mulai dari Rp392.363.

Shuntai Hotel, Bangkok, Thailand. (Sumber Foto: hotelscombined.co.uk)

Shuntai Hotel. Merupakan salah satu hotel favorit di Bangkok, lantaran berada di kawasan Ladprao yang terkenal akan wisata belanja, kota, dan pasar malamnya. Selain itu, banyak wisatawan menyukai hotel ini karena kamarnya luas dan harga yang murah. Bandara Internasional Dong Mueang hanya berjarak 12 kilometer dari hotel ini. Biaya sewa di sini mulai dari Rp472.013.

The Heritage Bangkok, Bangkok, Thailand. (Sumber Foto: theheritagebangkok.com)

The Heritage Bangkok. Adalah salah satu hotel paling laris di Bangkok. Bagaimana tidak, lokasinya sangat strategis, yakni hanya berjarak 1 menit jalan kaki dari Stasiun BTS Skytrain Chong Nongsi, atau hanya 2,2 kilometer saja dari pusat perbelanjaan ternama MBK Shopping Mall. Di sini, kamu bisa bersantai di kamar atau lounge, serta menikmati indah pemandangan Bangkok dari skypool. Mulai dari Rp487.747 kamu sudah bisa menyewa kamar di hotel ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading