Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Rezekinya Berlipat Ganda di Tahun Ayam Api

Fimela.com, Jakarta Sudah setelah tahun dilalui, beragam cerita pasti sudah dialami. Semua orang ingin memiliki kesuksesan, baik sebagai karyawan ataupun memiliki perusahaan sendiri. Tentunya selama sisa setengah tahun mendatang semua orang ingin perjalanan hidupnya semakin membaik dan meningkat.

Berdasarkan astrologi Cina, setiap tahunnya ada beberapa shio yang peruntungannya baik dan ada yang sedang dalam kondisi kurang baik. Nah, di tahun ayam api ini konon ada 4 shio yang akan mengalami kesuksesan dan rezekinya berlipat ganda. Siapa sajakah shio yang dimaksud? Ini dia daftarnya.

Shio Kerbau

Di tahun Ayam Api ini , konon shio Kerbau akan mengalami kesuksesan yang gemilang. Akan ada kebahagiaan dan kemajuan di beragam aspek kehidupan. Ada perubahan baik dalam tertutama untuk kondisi keuangan. Shio Kerbau adalah orang yang memiliki kegigihan dalam bekerja, walaupun keras kepala dan terkadang memiliki cara kerja tersendiri yang tidak bisa semua orang mengerti, namun shio Kerbau akan mendapatkan buah manis dari hasil jerih payahnya.

Shio Kerbau. (Sumber foto: theblondeabroad.com)

Shio Naga

Di sisa setengah tahun terakhir ini, peruntungan shio Naga semakin baik. Rezeki akan semakin berlipat ganda. Shio Naga memiliki kharisma tersendiri yang membuatnya mudah untuk dipercaya orang, tapi selain itu memang shio Naga juga adalah orang yang pekerja keras dan pintar melihat peluang. Dia adalah tipe orang yang bisa membuat segala sesuatu menjadi uang.

Shio Naga. (Via: soulofjakarta.com)

Shio Ular

Konon, di tahun Ayam Api ini, shio Ular akan mengalami banyak sekali hal baik. Pekerjaan yang ditekuni akan memberikan hasil yang tak diduga, seperti promosi jabatan dan rezeki berlimpah menjadi salah satu prestasi yang akan dicapai di tahun ini. Shio Ular memiliki kemampuan negosiasi yang tinggi, dia pintar untuk melihat peluang dan juga mampu untuk mendekati rekan rekan bisnis yang akan menguntungkan baginya.

Shio Ular. (Sumber foto: yahoo.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, dan tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading